Film Batman v Superman Kurang Ramah Terhadap Anak Balita

Film Batman v Superman Kurang Ramah Terhadap Anak Balita

03/23/16 11:01 PM

Tren.co.id – Untuk orangtua yang bingung serta menginginkan mengetahui apakah anak-anak bisa menyaksikan Batman v Superman : Dawn of Justice atau tidak, mungkin saja dapat dengerin pengucapan Ben Affleck. Pemeran Batman yang juga seseorang bapak ini mempunyai pendapat kalau film superhero Batman v Superman sangat menakutkan untuk putranya yang masih berumur empat th., Samuel.

Batman v Superman Kurang Cocok Untuk Anak Balita

” Umur empat th. masihlah sangat muda untuk menyaksikan film ini dengan cara keseluruhan, ” kata Affleck pada The Hollywood Reporter. ” Saya tidak mau Samuel mimpi jelek. Sebagai orangtua, saya akan tidak tunjukkan ini pada anak-anak saya yang masih balita. “

Terlebih dulu, produser Chareler Roven menyampaikan pada Entertainment Weekly kalau memanglah terdapat banyak adegan pertandingan yang cukup menentramkan di film ini, namun tidaklah terlalu mengerikan hingga sampai bercucuran darah.

Motion Picture Association of America (MPAA) juga sudah melepaskan Batman v Superman dengan rating PG (Parental Guide) -13 untuk penayangannya di bioskop. Berarti, film ini dapat disaksikan berbarengan dengan anak-anak atau balita seandainya didampingi oleh orangtua mereka (bimbingan orangtua).

Meski Ben Affleck tidak mau mengajak putra bungsunya melihat film yang diperankan ayahnya, ia mengakui suka melihat film Batman v Superman versus dewasa yang akan launching berbentuk DVD Ultimate Edition.

” Sebagai pria dewasa, saya gemar melihat film yang mempunyai label R, ” akunya.

Affleck sendiri mengakui terima tawaran main sebagai Batman untuk menyenangkan tiga anaknya itu, terutama Samuel yang begitu mengidolakan Batman. Oleh karena itu, ia mengharapkan dapat memperoleh versus film Batman v Superman yang ramah ditonton anak-anaknya.

” Saya kelihatannya mesti mengelabui salah satunya editor untuk memberi saya potongan film tanpa ada beberapa hal yang menakutkan, ” tuturnya, sembari bercanda.

Batman v Superman : Dawn of Justice bakal menghadirkan Ben Affleck berperan sebagai Batman, Henry Cavill berperan sebagai Superman, Jesse Eisenberg berperan sebagai Lex Luthor serta Gal Gadot berperan sebagai Wonder Woman. Film ini bisa anda saksikan di bioskop pada tanggal 25 Maret 2016.

Bagikan di Facebook batmanBatman v SupermanBen Affleck