Film Horor Stefan William – Natasha Wilona AADC, Mana yang Paling Ditunggu ? | Tren.co.id

Film Horor Stefan William – Natasha Wilona AADC, Mana yang Paling Ditunggu ? | Tren.co.id

Tren.co.id – Pada penghujung bulan April, penggemar setia film Indonesia akan disuguhkan dengan hadirnya dua film dengan genre berbeda yakni Rumah Pasung bergenre horor dan Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC) bergenre drama.

Rumah Pasung adalah film perdana dari pasangan kekasih selebriti muda, Stefan William dan Natasha Wilona. Karena perdana, karena perdana film ini diyakini akan jadi tontonan yang sangat dinanti-nanti para fans. Walau mengangkat genre horor, tapi bagian-bagian keseksian yang umumnya kerap jadi daya tarik dalam film horor cirri khas Indonesia tak terlihat di Rumah Pasung.

Film besutan Nayato Fio Nuala ini berkisahkan mengenai Ryan (Stefan William) yang memperoleh warisan rumah tua yang berada di luar kota. Tanpa pikir panjang, Ryan pun secara langsung mendatangi rumah itu dengan kekasihnya, Farah (Natasha Wilona). Tapi, peristiwa-peristiwa aneh menimpa Farah setelah ia menemukan buku yang berisi ‘mantra’.
Sementara, film AADC 2 adalah sekuel film fenomenal dari Ada Apa dengan Cinta yang sudah rilis tahun 2002 lalu. Kemunculannya menjadi paling ditunggu-tunggu karena membutuhkan waktu menunggu sampai 14 tahun. Namun sayangnya, bocoran kisahnya masih dirahasiakan oleh Miles Film, rumah produksi.

Tapi, secara jelasnya. kisah Rangga dan Cinta bakal dipastikan dikupas ‘tuntas’ setelah sekian lama digantung. Dengan mengambil syutingnya di beberapa tempat seperti Jakarta , Yogyakarta dan New York. Film ini pun melibatkan lagi pemeran-pemeran lamanya yaitu Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal dan beberapa nama lain.

Tepat pada hari Kamis, 28 April 2016, dua film yaitu Rumah Pasung dan Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) akan rilis berada di deretan bioskop Tanah Air. Walau berbeda genre, kedua film ini mempunyai cirri khas tersendiri untuk memanjakan para penonton. Kira-kira, film yang mana sangat anda tunggu ?