Film “The Hymn” Tak Laku, Suzy Miss A Jadi “Kambing Hitam” | Tren.co.id

Film “The Hymn” Tak Laku, Suzy Miss A Jadi “Kambing Hitam” | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Film terbaru Suzy yang berjudul “The Hymn” telah dirilis pada 25 November lalu dan diharapkan bisa merajai box office karena menampilkan Popular Idol seperti Suzy Miss A sebagai pemeran utamanya. Namun siapa sangka keberhasilan The Hymn jauh di bawah film Suzy sebelumnya “Architecture 101” yang berhasil merajai box office, yang membuatnya menuai banyak pujian berkat aktingnya yang bagus.

Sejak dirilis, film The Hymn hanya mengantongi 220.000 penonton, sebuah pencapaian yang buruk. Alhasil, nama Suzy si pemeran utama pun disebut-sebut oleh netter sebagai penyebab gagalnya The Hymn dengan aktingnya yang buruk dalam memerankan penyanyi pansori, yaitu sebuah genre musik tradisional Korea yang menampilkan seorang penyanyi (sorikkun) dan penabuh gendang (gosu). Bahkan seorang netter mengatakan bahwa Suzy tidak begitu hebat dan sebenarnya hanya beruntung saja. Sebagai buntut gagalnya The Hymn, beberapa netter mengaku akan melewatkan proyek-proyek Suzy berikutnya.

Sementara itu, film The Hymn bercerita tentang Shin Jae-Hyo (Ryoo Seung-Ryong) yang memimpin Dongrijungsa dan mengajarkan pansori. Suatu ketika, gadis muda bernama Chae Sun (Bae Suzy) muncul di depannya dan mengatakan ingin melakukan pansori sejak pertama kali ia mendengar Shin Jae-Hyo melakukannya saat Chae Sun masih kecil. Namun Shin Jae-Hyo menolaknya karena wanita dilarang melakukan pansori. Chae-Sun pun kemudian menyamar menjadi pria dan memasuki Dongrijungsa, namun Shin Jae-Hyo tetap tidak menerimnya sebagai murid.

Suatu hari, Shin Jae-Hyo mendengar bahwa Daewongun (Kim Nam-Gil) yang paling berkuasa di Joseon hendak menggelar kompetisi pansori nasional “Naksungyeon”. Ia pun memutuskan untuk mengajar Chae-Sun melakukan “Chunhyangga”. Namun jika Chae-Sun ketahuan menyamar sebagai pria, maka keduanya harus menghadapi kematian.