Fitur Multiakun Resmi Diluncurkan Instagram

Fitur Multiakun Resmi Diluncurkan Instagram

Fitur Multiakun Resmi Diluncurkan Instagram

Setelah beredarnya berita bahwa dukungan instagram terhadap multiakun, kini instagram mempublikasi fitur tersebut. Kehadiran fitur itu berasamaan versi 7.15 yang baru sehingga pengguna ios serta android memungkinkan sekaligus login lima akun.

Perpindahan antar akun pun bisa dilakukan dengan langkah lumayan mudah. Setelah pembaharuan akun dilakukan, pengguna hanya perlu login ke Settings Profil. Kemudian bergeser ke bawah lalu pilih Add Account agar akun lain bisa bertambah. Perpindahan antar akun hanya dengan mengetuk area paling atas di profil pengguna.

Setelah penambahan akun lain,muncullah foto profil pengguna pada aplikasi sehingga mempermudah mengetahui akun yang saat itu digunakan menurut instagram pada blognya seperti kutipan Laman Venture Beat.
Tak hanya penambahan akun lain, pengguna bisa menerima push notification segera dari akun yang aktif pada saat itu. Tetapi, berdasarkan waktu login terakhir pengguna dan penggunaan jumlah perangkat di instagram.

Instagram beberapa waktu lalu melaksanakan uji coba terhadap perangkat ios yang digunakan agar dalam satu perangkat bisa mengakses dua akun atau lebih. Namun, pada tahun lalu aplikasi instagram beta di android telah melakukan uji coba agar bisa login dari satu akun ke akun lainnya setelah terpasangnya perangkat Android Application Package (APK).

Hal yang biasa jika hadirnya fitur multiakun di instagram menurut penilaian analis. Bahkan media social punya facebook sudah memulai kiprahnya di bidang periklanan. Selain itu, dengan adanya fitur ini pengguna akan lebih mudah berpindah dari akun pribadi sampai akun perusahaan resmi bahkan sebaliknya.

Tapi, kehadiran fitur multiakun ini mungkin akan bertahap. Karena, menurut pemantauan tim tekno liputan6.com belum seluruhnya perangkat dapat mencoba fitur baru ini. Jadi, anda harus bersabar jika ingin mencoba fitur ini.