Foto Diedit Untuk Promosi High Heel & Tas, Song Joong Ki Layangkan Gugatan | Tren.co.id

Foto Diedit Untuk Promosi High Heel & Tas, Song Joong Ki Layangkan Gugatan | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Siapa yang tidak mengenal Song Joong Ki, kepopulerannya semakin menjadi setelah ia membintangi sebuah drama Descendants of The Sun tak hanya di negaranya sendiri, tetapi juga di Negara lainnya, termasuk China.

Pada suatu komunitas online shop, ada seorang netizen yang memposting foto dari Song Joong Ki yang telah diedit. Ia mengambil foto dari Yoo Si Jin, lalu ia menggantinya dengan kaki wanita yang menggunakan hells.

Maksud si netizen ini, ia ingin mempromosikan produknya, namun ia menggunakan foto Song Joong Ki ini tanpa izin terlebih dulu. Apalagi editan tersebut dirasa mengejek, pasalnya sang actor ganteng ini dibuat membawa tas jinjing.

Seperti yang terlansir dari Dispatch, karena promosi produk ini digunakan secara illegal, maka pihak dari Song Joong Ki akan melayangkan gugatan. Memang benar, kejadian ini bukan kali pertama terjadi.

Sebelumnya, actor tampan Lee Min Ho juga pernah mengalami hal serupa terhadap online shop yang tak bertanggung jawab dengan menggunakan wajah artis sebagai sarana promosi barang dangangan mereka.

Dan Song Joong Ki sendiri tengah disibukkan dengan jadwalnya yang padat seperti undangan dan syuting iklan. Sementara lawan main Song Joong Ki yakni Sog Hye Gyo dalam drama Descendants of The Sun sedang menikmati liburannya.