Gagal Ambil Hati Stefan William, Salshabilla Adriani Dijodohkan Sama Verrel Bramasta | Tren.co.id

Gagal Ambil Hati Stefan William, Salshabilla Adriani Dijodohkan Sama Verrel Bramasta | Tren.co.id

Tren.co.id – Salshabilla Adriani telah terlihat dalam sinetron Anak Jalanan. Nyatanya dia memperoleh lagi pasangan dalam satu sinetron. Salshabilla bergandengan dengan Verrel Bramasta di sinetron 7MH New Generation. Disini mereka jadi pasangan baru dan berhasil menyita perhatian. Salshabilla dapat peran Alina. Dia digambarkan sangat dekat sama peran Shakti (Verrel Bramasta). Beberapa waktu yang lalu, mereka pun tak sungkan menunjukkan kemesraan.

Lewat instagram pribadi, Verrel membuat suatu postingan yang memperlihatkan saat bersamanya dengan Salshabilla. Sontak hal inimembuat para netizen jadi jatuh hati pada pasangan muda yang satu ini. Di foto itu, Salshabilla tak canggung memeluk Verrel dari belakang saat berboncengan motor.

‘’ Sama kak Shalsa saja bang, cocok banget, ‘’ komentar salah satu netizen. ‘’ Suka sekali dengan couple ini alinashakti, ‘’ komentar yang lain.

‘’ Dalam dilm cocok, di dunia nyata sama Salsha makin cocok, ‘’ tambah netizen lain.

Sementara itu, tak cuma dengan Salshabilla, Verrel pun berhasil menyedot perhatian dari para netizen karena dia memposting foto bersama artis cantik, Nasya Marcella. Tapi bila dibandingkan sama Nasya. Para netizen dan fans ini lebih suka chemistry Verrel dan Salshabilla.

‘’ Gak cocok sama Verrel, jadinnys kaya orang alay, ‘’ komentar netizen di postingan Verrel dan Nasya.

Sementara itu, sinetron diperankan Salshabilla Adriani dan Verrel Bramasta merupakan lanjutan dari sekuel 7 Manusia Harimau season 1 yang telah tamat, 14 Februari. Sebelumnya Salshabilla juga perna berperan dalam sinetron Anak Jalanan. Dimana di sinetron garapan SinemArt dia dapat peran sebagai Angel. Dia begitu ingin dapat cinta Boy (Stefan William).

Pada kali ini, dia lebih disukai dalam sinetron 7 MH New Generation. Peran Alina dapat menyaingi karakter Angel ‘Anak Jalanan’. Hal ini dungkapkan olah para netizen melalui twitter.

‘’ Cantik ko Alina, meski lagi marah, panic, ngambek aktingnya semua dapat, ‘’ ujar salah satu netizen.