Gaji Guardiola di Klub Manchester City Rp. 292 Miliar Pertahun | Tren.co.id

Gaji Guardiola di Klub Manchester City Rp. 292 Miliar Pertahun | Tren.co.id

Tren.co.id– Pada musim kompetisi mendatang klub sepak bola Manchester City positif mendapatkan jasa dari Josep Guardiola, hal tersebut tentu akan mendongkrak gaji yang diterimanya. Pada saat yang ditentukan oleh tim Guardiola akan menjadi pengasuh Sergio Aguero dan rekan-rekanya yang akan dilaksanakan pada musim kompetisi bulan depan hingga tahun 2019 mendatang.

Kabarnya pelatih asal negara Spanyol tersebut akan menggantikan Manuel Pellegrini yang akan berakhir dari masa kontraknya pada bulan Juni 2016 mendatang sebagai pelatih di klub Manchester City tersebut.

Media Inggris melaporlan bahwa Guardiola akan menerima pendapatan berupa gaji yang besar yaitu sekitar Rp. 292 miliar pertahun apabila dihitung perpekan maka pelatihan yang telah berusia 45 tahun tersebut akan menerima gaji sebesar Rp.5,64 miliar.

Gaji yang diterima oleh Guardiola sangat sesuai dan impas dengan prestasinya yang begitu menjulang selama menjadi pelatih di klub sepak bola tersebut, selama menjadi pelatih di klub Barcelona semenjak 2008 hingga 2012, dia telah memberikan penghargaan yang cukup bagus. Kejadian serupa dengan klub di Bayern Munich, Guardiola telah berhasil dan sukses membawa tim serta menguasai Bundesliga selama musim kompetisi itu berakhir sejak 2013 hingga 2014. Sampai sekarang dia berpeluang besar dan akan mengakhiri karir di Bayern dengan treble winnersnya.