Game of Thrones Season 6 Akan Hadir di TV Indonesia

Game of Thrones Season 6 Akan Hadir di TV Indonesia

Game of Thrones Season 6 Akan Hadir di TV Indonesia

Akhirnya teaser terbaru serial Game of Thrones season ke-6 sudah ada di dunia maya. Serial fantasi dari HBO yang telah meraih Emmy mengunjuk tema yang akan membuat bulu kuduk fans berdiri. Dalam video baru itu mengulas tema ‘Hall of Faces’ yakni memperlihatkan wajah karakter yang sudah mati.

Salah satu tempat pengunggah video pada akun Game of Thrones, pada awal videonya akan terlihat wajah Catelyn Stark, Robb Stark, Eddard Stark, dan Jon Snow. Lalu para fans dikejutkan dengan munculnya wajah Tyrion Lannister pada bagian akhir video.

Adanya video ini, muncul reaksi beragam dari para fans. Di media social, banyak yang syok dengan munculnya wajah Tyrion. Dan pada teaser baru itu pun seakan menginformasikan bahwa Jon Snow juga akan tewas.

Hall of Faces adalah salah satu tempat yang sedang dijelajahi oleh Arya Stark. Ia dididik oleh seorang assassin yaitu dengan menggunakan wajah orang yang telah tewas. Pada konsep Hall of Faces ini cukup membuat para penggemar menanti-nanti Game of Thrones keenam ini.

Game of Thrones ini adalah adaptasi dari serial buku popular karya dari George R.R. Martin, A Song of Ice ang Fire. Serial pertamanya di musim pertama ini tayang di tahun 2011. Sedangkan musim kelimanya, tayang di tahun 2015.

Untuk informasinya, serial Game of Thrones keenam ini akan tayang pertama kali di Indonesia pada Senin 25 April pukul 08.00 WIB. Dan aka nada penayang ulang primertime yang tayang pada hari yang sama di malam hari pukul 20.00 WIB di saluran HBO.