Game Terbaru yang Rilis di Tahun 2015

Game Terbaru yang Rilis di Tahun 2015

Game Terbaru yang Rilis di Tahun 2015

Tren.co.id. Di tahun 2014 kemarin, sepertinya tidak terlalu banyak game yang bisa dikategorikan game yang bagus. Tentunya selain game yang memang sudah punya nama yang besar, misalnya Dragon Age dan Assassin’s Creed. Namun, jangan khawatir bagi anda seorang gamer sejati. Di tahun 2015 ini ada sejumlah publisher game yang berlomba mengeluarkan game terbarunya di tahun ini. Berikut game terbaru yang rilis di tahun 2015.

Game Terbaru yang Rilis di Tahun 2015

1. Dragon Nest 2-Large- Scale Free to Play MMORPG

Dragon Nest 2-Large- Scale Free to Play MMORPG

Game ini merupakan sequel dari pendahulunya Dragon Nest, sebuah game yang lisensinya di Indonesia serta dipegang oleh Gemscool dan Kreon. Saat ini game Dragon Nest 2 masih dalam perkembangan. Waktu perilisannya sendiri masih belum diumumkan. DN2 diharapkan akan lebih baik dibandingkan DN1, dunianya yang akan lebih luas, dan aksi pertarungannya yang responsif dan cepat.

2. Tom Clancy: Ubisoft (The Division)- , PC, PS4, Xbox One
Meskipun banyak hal yang belum terungkap dari game ini, tetapi grafiknya nyata terlihat. Untuk membuat sebuah kota yang besar, Ubisoft memanfaatkan snowdrop, dengan pemain yang akan mampu menjelajah ketika pemburuan gear baru serta membantai musuh.

3. Black Desert – MMO Free to Play
Game terbaru yang rilis di tahun 2015 selanjutnya ialah Black Desert. Merupakan perpaduan yang memikat dari konsep sebuah fantasi di dunia modern dan abad pertengahan. Pemain akan berjuang demi dua negara yang mengalami pertikaian, Kerajaan Valencia dan Republik Calpheon, serta berpartisipasi saat pengepungan kastil. Daya tarik dari Black Desert ialah parkour saat melompati dinding serta bangunan dan sistem perubahan cuacanya yang dinamis.

4. Star Wars: Electronic Arts (Battlefront) – PS4, Xbox, PC
Setelah lisensi untuk Star Wars berada di tangan Disney Corporation, perusahaan yang juga penghasil Mickey Mouse ini lebih memilih EA dalam pengembangan game ini. Game Battlefront lah yang diharapkan mampu menjadi game hits di tahun 2015 ini. Mungkin bukan sebuah kebetulan saja, kemungkinan besar Battlefront akan dirilis bersamaan dengan keluarnya film Star Wars Episode ke VII.

5. Reroll – PIXYUL
Reroll merupakan game survival online dengan open world yang bernuansa futuristik, adalah sebuah game seadboxyang berfokus pada crafting, pertarungan, dan eksplorasi. Ditargetkan game akan dirilis pada pertengahun tahun 2015 ini. Nantinya, game ini akan menjadi sebuah game yang dunia permainnya terluas, hal ini karena lokasi permainannya dibuat dengan cara memindakan permukaan bumi dengan pesawat drone, yang kemudian digenerasikan menjadi dunia 3D.

6. Nether Realm Studios – Mortal Kombat X – PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, PC
Game yang merupakan jenis pertarungan, Mortal Kombat X ini merupakan generasi baru dari pendahulunya serial Mortal Kombat yang nantinya terdapat petarung yang baru. Sejauh ini sudah dipastikan sejumlah nama seperti Cassie Cage, Kotal Kahn, Torr, Ferra, dan D’Vorah akan memulai debut di MKX ini.

Nah, itulah sederet nama-nama game terbaru yang rilis di tahun 2015 ini, semoga bermanfaat.