Gaun Pengantin Super Cantik, Tapi Bisa Dimakan Lho.. | Tren.co.id

Gaun Pengantin Super Cantik, Tapi Bisa Dimakan Lho.. | Tren.co.id

Tren.co.id – Ketika seseorang menggelar pesta pernikahan, satu hal yang tak pernah luput dari perhatian khususnya mempelai wanita yakni gaun pengantin. Tak dipungkiri gaun pengantin sudah menjadi busana yang daoat disebut wajib untuk setiap mempelai pengantin yang melangsungkan pesta pernikahan atau ijab Kabul. Membicarakan tentang gaun pengantin, pada kali ini dunia dikejutkan karena keberadaan gaun pengantin yangsuper cantik dan mengesankan serta tampak mewah, anggun dan elegan.

Walau sungguh cantik , dilansir oleh laman metro.co.uk, gaun ini dapat dipastikan tidak aka nada yang menggunakannya. Padahal, gaun pengantin ini sudah dibuat sekitar 300 jam oleh 2 orang. Kok bisa seperti itu ya ? Ada apa dengan gaun ini ? Apa pemakainnya terkena kutukan atau sakit atau apa ? Eits, tunggu dulu Ladies. Tak usah cemas dan mengira-ngira tak baik.

Gaun pengantin ini dapat dipastikan tak ada yang mau menggunakannya karena ia bukan gaun yang sebenarnya. Ia merupakan kue yang dibuat serupa sekali dengan gaun pengantin. Karena kemiripannya, ia tampak seperti gaun sebenarnya. Ukurannya pun disamakan dengan tubuh manusia dan mempunyai desain yang serupa dengan gaun pengantin.

Gaun pengantin atau tepatnya kue gaun pengantin sendiri mempunyai berat 70 kg dengan panjang 170 cm. Ini merpakan karya seni yang luar biasa oleh pakar kuliner atau pembuat kue terkenal Sylvia Elba (38) dibantu kedua rekannya L-R llnka Rnic (17) dan Yvtte Marner (43). Mereka merupakan orang-orang tinggal di London.

Dalam pembuatan kue ini, setidaknya mereka membutuhkan ribuan lembar kertas. Wah, sangat keren ya kue gaun pengantin ini ? Kue gaun ini cantik sekali ya. Oh, ya bila anda si pemiilik kue ini, tega gak sih mencicipinya ? Kalau saya, mungkin akan saya simpan dulu, karena saking sayangnya.