Gaya Berhijab Untuk Acara Party

Gaya Berhijab Untuk Acara Party

Mendapat sebuah undangan party, bagi wanita muslimah tentunya membuatnya pusing tujuh keliling, sebab selain mereka harus menyiapkan busana yang terbaik untuk dikenakan, mereka juga harus menentukan jilbab yang pas dan juga gaya hijab yang sesuai dengan bentuk wajah yang dimiliki. Tentunya saat Anda mendatangi sebuah party tersebut, Anda tidak ingin menunjukan penampilan Anda yang berlebihan dan terkesan norak kan, ladies?

Cantik merupakan dambaan bagi seluruh wanita, yang mana terkadang banyak para wanita yang menggunakan make up atau pun berbagai macam caranya untuk bisa tampil cantik dengan sempurna. Tapi tahukan Anda, jika Anda sebenarnya sudah diciptakan indah dan cantik ladies? Dengan begitu Anda sudah bisa tampil cantik alami, hanya saja Anda harus menyesuaikan gaya hijab yang sederhana tetapi tetap stylish supaya cantik alami Anda lebih menarik. mau tahu tidak tips cantik alami dengan gaya berhijab untuk acara party? Yuk simak tutorialnya di bawah ini :

  1. Langkah pertama Anda gunakan inner atau pun ciput pada kepala Anda, hal ini Anda bisa menggunakan ciput hatori menjadi dalaman jilbab Anda.
  2. Kemudian Anda letakan terlebih dulu aksesoris pada bagian atas sebelah kanan kepala Anda yang sudah dilapisi oleh ciput.
  3. Selanjutnya Anda sematkan sebuah jilbab pashmina pada bagian kanan dengan menggunakan sebuah jarum pentul supaya penampilan jilbab Anda lebih rapi.
  4. Tariklah semua bagian jilbab Anda ke bagian depan, lalu sematkan lagi dengan menggunakan jarum, untuk menghindari jilbab Anda berubah posisinya.
  5. Lalu tariklah lagi jilbab Anda ke bagian belakang, kemudian Anda tarik lagi ke bagian atas kepala Anda hingga berbentuk menyilang, dan sematkan juga dengan jarum pentul.
  6. Rapikan jilbab Anda sampai menutupi bagian dari kepala Anda, lalu Anda bisa menjepit sisa jilbab sehingga membentuk sebuah layer cantik.

Dengan tutorial gaya berhijab untuk acara party Anda tidak akan menghabiskan waktu banyak di depan cermin hanya untuk mengenakan hijab. Sebab gaya berhijab tersebut yang lebih simpel dan juga sederhana sehingga memudahkan ladies semua saat mempraktekkannya sendiri. Semoga tutorial tersebut ada manfaatnya bagi ladies semua.