Gaya Tren Berhijab yang Lagi Populer

Gaya Tren Berhijab yang Lagi Populer

Saat ini, berhijab menjadi salah satu trend yang sedang fenomenal dalam dunia fashion. Berkembangnya fashion berhijab di Indonesia jelas sangatlah pesat pada beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari majalah wanita, koran, sosial media, perancang busana, hingga artis dan aktris Indonesia yang berhubungan dengan berhijab membooming dengan begitu pesat.

Dulu, majalah atau koran yang membahas tentang jilbab terasa didengar biasa saja. Begitu juga dengan kehadiran para aktris, artis, dan perancang busana jilbab setelah terdengar kabarnya, berlalu begitu saja. Namun sekarang ini apapun yang berhubungan dengan berhijab mampu menjadi trend yang bertahan lama dalam dunia fashion di Indonesi. Bahkan artis atau aktris yang memakai hijab saja akan ditiru cara berhijabnya dan dianggap fashion yang sedang trend. Namun, tentu saja anda tidak boleh menganggap hijab hanya sebagai trend saja. Nah, tidak mau ketinggalan saya akan memberikan anda gaya tren berhijab yang lagi populer.

Gaya Tren Berhijab yang Lagi Populer Sekarang Ini

Ada beberapa gaya tren berhijab yang lagi populer dan booming saat ini, diantaranya :

1. Gaya Hijab Pashmina Chiffon

Model hijab ini sangat cocok dalam suasana apapun. Jenis bahan chiffon yang terlihat sangat ringan menambah kecantikanmu namun tetap dengan kesan santai. Model jilbab pashmina dapat dikreasikan ke dalam berbagai gaya. Misalnya untuk gaya dijuantaikan sebagai kesan pengganti rambut anda, atau juga model gaya turban yang memberikan kesan lebih formal.

2. Gaya Hijab Bergo dan Pashmina Kaos

Source Vemale.com

Berhijab dengan jenis bahan kaos cenderung lebih banyak digunakan dalam suasana santai, serta sangat nyaman untuk dipakai. Hal itu disebabkan karena bahannya yang menyerap keringat dan cenderung dingin. Untuk anda yang beraktifitas di luar ruangan, bahan kaos ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Bahan kaos ini sangat mudah diatur sehingga akan terlihat rapi saat anda pakai.

3. Gaya Hijab Paris Segi Empat Bahan Katun

Source elzattahijabmanukan.blogspot.com

Jenis jilbab paris segi empat ini memang banyak sekali digunakan oleh semua kalangan hijabers. Selain cara memakainya yang cukup simpel, jilbab jenis ini juga mampu dikreasikan ke berbagai bentuk dan gaya sesuai yang diinginkan. Bahan katun jilbab paris ini juga bisa anda gunakan dalam suasana formal ataupun nonformal. Pokoknya, cocok untuk semua jenis suasana.

4. Gaya Hijab Bahan Satin

Souce cmeythasari.wordpress.com

Nah, yang terakhir ini adalah kreasi jilbab dengan bahan satin. Bahan ini dapat memberikan kesan elegan dan mewah saat dipakai. Jilbab jenis bahan satin lebih sering digunakan dalam acara pesta. Bahannya bertekstur licin memang agak sulit dibuat berbagai jenis model. Namun, kesulitan tersebut setimpal dengan hasilnya yang sangat indah. Jilbab bahan satin sangat cocok bagi anda yang suka sekali tampil glamour.

Pada umumnya semua jenis bahan jilbab dan gayanya harus dikondisikan sesuai dengan suasana dan tempatnya, supaya anda tidak terlihat berlebihan dan terkesan salah kostum. Yang terpenting ialah pemilihan bahannya lebih disesuaikan untuk jenis aktivitas seperti apa yang akan anda lakukan agar tidak mengganggu. biasanya warna yang lebih cerah akan menambah kesan yang lebih menarik, tentunya yang sesuai dan cocok dengan pakaian anda, ya. Nah, itulah tips gaya tren berhijab yang lagi populer dari kami. Selamat memilih gaya tren berhijab yang lagi populer yang tentunya sesuai untuk anda.