Geluti Acting, Lala Karmela Terinsipirasi Dari Bunga Citra Lestari | Tren.co.id

Geluti Acting, Lala Karmela Terinsipirasi Dari Bunga Citra Lestari | Tren.co.id

Tren.co.id – Walau memasuki dunia seni peran, Lala Karmela selalu menempatkan dirinya sebagai seorang penyanyi. Dia cuma mau memperlihatkan sisi yang lain dari sosok Lala dengan main dalam film Ngenest. Sama halnya dengan Bunga Citra Lestari atau BCL yang selalu mengeluti dua bidang. Bahkan, Lala mengatakan BCL adalah inspirasinya.

‘’Dia (BCL) adalah salah satu yang sangat menginspirasi saya, dapat balance. Aku dapat contoh dia terhadap dunia music dan penyanyi. Aku masih mandang aku sebagai musisi, sementara aktris masih belajar, ‘’ kata Lala Karmela di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Lala mengatakan tidak bisa memilih nyanyi dan seni peran. Sebaik mungkin Lala menggeluti dua bidang itu dengan berharap memperoleh respon yang baik dari public.

‘’ Aku ingin memberi hal terbaik saja. Dalam film itu, bisa penuh, dalam lagu juga penuh. Jadi aku memilih keduanya agar ke depannya dapat memperoleh respon yang baik, ‘’ kata Lala.

Wujud totalitas tersebut Lala buktikan dalam ajang insan perfilman Indonesian Movie Actors Awards 2016. Lala berada dalam jajaran nominator kategori Pemeran Wanita Utama Terfavorit. Dari situlah, Lala kembali bersaing besama aktris seperti Sha Ine Febriyanti, Julie Estelle, Tara Basro dan Prisia Nasution.

Lala Karmela juga tidak tahu mengapa alasan juri memilihnya berada dalam jajaran nominasi tersebut. padahal dia menganggap acting Ernest Prakasa begitu memukau dalam film Ngenest. Malahan dia mengatakan banyak belajar tentang acting dari Ernest.

‘’ Aku tidak tahu bagaimana cara penilaiannya. Namun Ernest adalah actor yang bagus, aku memperoleh begitu banyak ilmu dari dia, ‘’ pungkasnya.