Gimana Rencana Sama Rifky Balweel Setelah Biby Lulus Kuliah? | Tren.co.id

Gimana Rencana Sama Rifky Balweel Setelah Biby Lulus Kuliah? | Tren.co.id

Tren.co.id – Menginjak dua tahun akhir-akhir ini, Rifky Balweel membina hubungan asmara bersama gadis cantik yang bernama Biby Alraen. Rifky mengatakan dirinya jatuh hati pada kesederhanaan seorang Biby. Pada pertemuan pertama mereka diperkenalkan oleh sahabat hingga hubungan tersebut kembali berlanjut ke pacaran.

Pasangan ini membina hubungan asmara secara serius bahkan keluarga dari mereka masing-masing telah saling mengetahui hubungan asmara mereka. Lalu seperti apa sebetulnya hubungan asmara mereka berlangsung ?

‘’ Saling membantu satu sama lain, bila dia lagi kosong, temani saya, begitu pun sebaliknya,

‘’ kata Rofky Balweel saat ditemui di Lapangan Bola Universitas Pertamina, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini muncul kabar kalau Biby sudah menyelesaikan kuliahnya dan memperoleh gelar Sarjana Ekonomi. Seperti kebanyakan wanita lain, pertanyaan kapan menikah juga datang seiring selesainya kuliah. Lalu bagaimana dengan Biby ?

‘’ Kalau telah selesai kuliah, tentunya ada target yang ingin dicapai lagi, ingin kerja atau lanjut S2, ‘’ ucap Rifky.

‘’ Kalau mau ngapain, masih belum terpikirkan, selesai sidang, lagi ingin santai. Kedepannya nanti saja, ‘’ tambah Biby.

Pada saat ini Biby lumayan sering menemani sang kekasih melakukan kegiatan, seperti saat Rifky mesti bermain bola. Duda satu anak yang berusia 26 tahun ini menurut wawacara sebelumnya sempat mengatakan keinginannya untuk menikah walau tidak terburu-buru untuk sekarang ini.

‘’ Rencananya memang bakal mengajaknya ke jenjang lebih serius. Untuk sekarang jalani saja dulu jodoh tidak ke mana, ‘’ tuturnya.