Glenn Alinskie Bahagia, Chelsea Olivia Akui Kehamilannya | Tren.co.id

Glenn Alinskie Bahagia, Chelsea Olivia Akui Kehamilannya | Tren.co.id

Tren.co.id – Kabar gembira datang dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Keinginan untuk mempunyai anak akan langsung terwujud. Melalui fotonya yang diposting, wanita kelahiran Lampung 29 Juli 1992, akhirnya mengatakan dirinya tengah hamil.

“Yes, I am pregnant. A strong little angel is growing inside me. Little Alinskie is coming (Ya, aku hamil. Malaikat kecil yang kuat tumbuh dalam diriku. Alinskie kecil akan segera hadir),” tulis Chelsea di akun instagramnya

Pada foto yang dipostingnya itu, Chelsea tampak cantik mengenakan balutan pakaian yang serba putih. Tangan kanannya tampak menyentuh perutnya yang sudah mulai besar. Nerizen pun berlomba-lomba memberi ucapan selamat kepada Glenn dan Chelsea.

“Selamat ka Chelsea, semoga debay dan kakak selalu sehat. Amin, GodBles kak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie,” harap akun megasbrni

“Selamat dan semoga bayinya sehat dan lancer waktu persalinan,” tulis akun luvitar ikut
Sebetulnya, kabar Chelsea tengah berbadan dua sudah muncul sejak pertengah Maret 2016 lalu. Tapi, pada saat itu Chelsea maupun Glenn tidak mengklarifikasi pertanyaan netizen mengenai kehamilannya. Pada saat itu, ibunda Chelsea, Yuliana juga tidak menjawab kabar tentang kehamilan anaknya.

Seperti yang diketahui Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia melangsungkan pernikahan 1 Oktober 20156 yang lalu berllokasi di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Kemudian mereka menyelenggarakan resepsi pernikahan 3 Oktober 2016. Selamat ya untuk pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.