Google Doodle Hari Ini, Ketahui Apa Itu Tour Flanders? | Tren.co.id

Google Doodle Hari Ini, Ketahui Apa Itu Tour Flanders? | Tren.co.id

Tren.co.id – Logo Google Hari ini, Minggu (3/4/2016), dihalaman depan mesin pencarinya logonya berubah. Gambar Doodle yang di tunjukkan yaitu sebagian orang tengah mengendarai sepeda balap melewati kota.

Bila dari keyword yang ditarget menerangkan kalau Google tengah merayakan awal dari Tour Flanders ke-100. Apa berarti Tur Flanders?

Tur of Flanders yaitu lomba balap sepeda yang senantiasa di gelar. Beberapa waktu terakhir akibat bom di bandara Brussels, Belgia, lomba balap sepeda Tur of Flanders diperkiran batal diselenggarakan.

Tur Flanders atau dalam bhs Belanda dimaksud Ronde of Flanders yaitu satu lomba balap classic yang memanglah mulai sejak dahulu diselenggarakan di Belgia.

Umumnya Tour Flanders bakal diselenggarakan tiap-tiap musim semi, 1 minggu sebelumnya balap sepeda di Paris, Roubaix. Tour Flanders sudah jadi bagian dari histori populer UCI World Tur serta begitu utama untuk Flanders.

Menurut catatan histori, Tur Flanders mulai di gelar pertama kalinya pada th. 1913 oleh Karel Van Wijnendaele. Lomba balap sepeda jamak ini dikerjakan oleh beberapa pembuat majalah dan koran misalnya Karel Van Wijnendaele yang membangun koran olah-raga Sportwereld.

Maksud diadakannya Tur of Flanders, lomba balap sepeda saat itu yaitu untuk mempromosikan media koran mereka.

Sejarah panjang Tour Flanders bikin Google memperingatinya dari hari pertama lomba balap di Belgia ini ke-100 pada hari ini.