Hamil Besar , Tantri Kotak Punya Pantangan Makanan, Arda Malah Makin Was-Was

Hamil Besar , Tantri Kotak Punya Pantangan Makanan, Arda Malah Makin Was-Was

03/20/16 3:36 AM

TREN.co.id – Bagi Tantri Kotak, ada banyak hal yang perlu diperhatikan pada kehamilannya yang pertama ini. Pola makan ini menjadi salah satunya.

Ada banyak jenis makanan yang jadi pantangan bagi sang vokalis kotak ini. Tentu saja ia harus mematuhi semua itu demi kesahatan bayi yang dikandungnya saat ini yang kini sudah besar.

Ditemui di launching Banteng Music Festival 2016 di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan, ia mengungkapkan ada standar untuk tidak makan makanan mentah dan juga makanan yang dibakar.

Menurut sang suami, Arda Naff curhat pada awal kehamilan sang istrinya bahwa dulu Tantri ngidam ingin mencoba makanan yang dimakan orang lain.

Arda bercerita, pada awalnya ia tidak tahu, tetapi tantri benar-benar ingin makanan orang lain, misalkan seseorang tengah makan, dia (tantri) nanya sama bapak itu ‘pak belinya di mana?’ tanyanya yang membuat bapak itu kaget.

Tak hanya itu, Arda menceritakan bahwa belum lama ini tantri nekat naik mobil sendiri ke Cibubur yang tentu saja membuat suaminya was-was.

Arda mengatakan, Tantri minta maaf ke Arda yang lagi show di luar kota. Tantri keluar sendirian naik mobil sendirian dari Tangerang ke Ciburur. Arda memperingatkan untuk jangan melakukan hal itu lagi.

Bagikan di Facebook Arda NaffKotak BandNaff BandTantri Kotak