Harapan Maverick Vinales Di Yamaha Musim Depan | Tren.co.id

Harapan Maverick Vinales Di Yamaha Musim Depan | Tren.co.id

Tren.co.id – Setelah belum lama ini melakukan konfirmasi atas pindahnya dia ke Yamaha sejak musim depan, Maverick Vinales punya harapan agar kemampuannya dapat semakin baik. Pasalnya dia menganggap tiap rider punya waktu dalam beradaptasi bersama motornya yang baru.

Pembalapp yang berasal dari Spanyol itu bakal menempati posisi yang disisakan oleh Jorge Lorenzo yang bergabung dengan Ducati Corse. Lalu guna meniti karier yang semakin baik. Vinales menyatakan keunggulannya pada saat mengendarai kuda besi yang memiliki asal dar Negara pabrikan yang serupa yaitu Jepang.

Pada musim kali ini Vinales kerap mengeluh atas kenerja dari mesin motor Suzuki GSX-RR ketika ada di tikungan. Tak dipungkiri, Rookie of Year pada musim lalu itu mau menikmati perubahan kecepatan yang terdapat dalam tim yang punya logo garpu tala tersebut.

‘’ Menggunakan Suzuki saya selalu saja terkendala, bahkan motor jadi bergetar sampai membuat susah untuk melajukannya dengan cepat. Perkembangan sepeda yaitu soal gaya saya menungganginya, tapi bersama Yamaha tiap pengendara pastinya punya harapan untuk selalu cepat, ‘’ kata Vinales seperti yang telah dikutip dari Crash.

‘’ Ini bukan soal gaya yang beda dari Yamaha ke Suzuki pasalnya anda memerlukan cara yang kian lembut ketika ada dalam tikungan berkecepatan. Memang kuncinya berada pada gas dan seterusnya mesti focus, ‘’ tutup pembalap berusia 21 tahun itu.