Harga Resmi Toyota All New Sienta Dibanding Kijang Innova

Harga Resmi Toyota All New Sienta Dibanding Kijang Innova

Mobil Toyota Sienta

Tren.co.id – Seperti yang sudah dikabarkan terlebih dulu, PT Toyota Astra Motor (TAM) berjanji untuk mengenalkan All New Sienta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Hari ini dengan cara resmi, TAM mengenalkan Sienta untuk bermain di kelas mid-range atau di tengah-tengah pada Kijang Innova serta Grand New Avanza juga Grand New Veloz.

Sienta ada dengan design yang siap memanjakan beberapa pemakainya. Bukan sekedar fungsional, tetapi jenis ini dapat mempunyai design yang moderen serta dinamis terdapat pada mobil ini.

” Sienta datang untuk menjawab keperluan customer bakal kendaraan Multy Activity Vehicle (MAV). Dikrnalkan pertama kalinya di Jepang, kesempatan ini Indonesia mempunyai peluang untuk jadi negara pertama di luar Jepang untuk memproduksi Toyota Sienta, ” tutur President Director TAM, Hiroyuki Fukui, waktu mengenalkan All New Sienta, di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Sienta datang dengan 4 varian yaitu E, G, V serta Q yang dibekali mesin tehnologi baru NR Engine. Di mana tehnologi ini adalah generasi paling baru engine moderen yang di buat oleh anak bangsa.

NR Engine memakai bahan alloy sebagai satu diantara material paling utama yang membuatnya jadi sangat enteng. Diluar itu, Sienta juga dibekali tehnologi dual VVT-i yang bikin produksi bahan bakar lebih efisisen serta ramah lingkungan.

Harga All New Sienta di bandrol dengan kisaran harga Rp 237 -295 juta serta udah bisa untuk pemesanan.