Harga Smartphone HTC 10 Lifestyle, Juga Spesifikasinya

Harga Smartphone HTC 10 Lifestyle, Juga Spesifikasinya

Warna Smartphone HTC 10 Lifestyle

Tren.Co.Id – Harga HTC 10 Lifestyle HTC saat ini nampaknya tengah dalam rasa yakin diri yang tinggi sesudah berhasil meluncurkan fitur paling baru mereka untuk menggasakk kalangan atas beberapa pemakai smartphone. Bertopik HTC 10, vendor smartphone yang bermarkas di Taiwan itu menginginkan menyuguhkan tehnologi kelas atas manfaat mendatangkan keringanan tehnologi untuk beberapa pemakainya. Bahkan juga, tidak cuma satu HTC 10 juga beritanya di ciptakan dengan dua varian yang tidak sama untuk penuhi keperluan beberapa pemakainya. Bila terlebih dulu kita telah mengulas mengenai spesifikasi HTC 10 versus regulernya, pada saat ini kami bakal mengajak anda untuk sedikit membahas mengenai spesifikasi serta Harga HTC 10 Lifestyle sebagai variannya yang ‘lebih ringan’.

Di jual dengan Harga HTC 10 Lifestyle yang termasuk cukup tinggi, bikin HTC tidak menginginkan mengecewakan beberapa konsumennya dengan spesifikasi yang sembarangan. Segudang kelebihan yang terbalut rapi dengan body yang menawan juga jadi senjata paling utama HTC 10 Lifestyle untuk memanjakan beberapa pemakai smartphone kelas High-level. Satu diantara yang pantas jadi perhatian serius untuk beberapa kompetitornya adalah tehnologi jeroan HTC 10 Lifestyle yang bakal tawarkan tenaga powerfull yang bakal digabungkan dengan RAM berkapasitas besar. Lalu apa lagi ya kemewahan HTC 10 Lifestyle? Selanjutnya review sedetailnya mengenai spesifikasi serta Harga HTC 10 Lifestyle buat anda.

Spesifikasi Review Harga HTC 10 Lifestyle

Smartphone HTC 10 Lifestyle

Terwujud dengan dimensi memiliki ukuran 145. 9 x 71. 9 x 9 mm dan dengan bobot ideal seberat 161 gr, HTC 10 Lifestyle termasuk cukuplah nyaman untuk dioperasikan digenggaman tangan. Tidak cuma itu, HTC 10 Lifestyle akan menyuguhkan penampilan rangka yang termasuk cukuplah menawan dan menarik untuk dilihat dari beragam pojok. Tidak cuma memercayakan tampilan, HTC 10 Lifestyle akan tawarkan tehnologi jaringan 4G LTE yang bakal jadi senjata intinya untuk menyuguhkan koneksi yang kuat dan handal. Dengan tehnologi jaringan LTE Cat6 yang diusungnya, bahkan juga HTC 10 Lifestyle diklaim dapat mendatangkan koneksi internet dengan kecepatan optimal sampai 300 Mbps.

Sedang di bagian muka dari HTC 10 Lifestyle, tersemat panel Super LCD5 capasitive touchscreen yang bakal jadi modal paling utama untuk HTC 10 Lifestyle mendatangkan penampilan monitor yang jernih berkwalitas. Tidak cuma itu, monitor yang terbentang seluas 5. 2 inches di atas permukaan HTC 10 Lifestyle itu akan dibekali dengan tehnologi multitouch yang bakal semakin bikin monitor HTC 10 Lifestyle merasa lebih responsif.

Sisi yang paling menarik dari layar HTC 10 Lifestyle itu yaitu kemampuannya yang bisa menghadirkan gambar dengan kejernihan tingkat Quad HD. Dengan resolusi monitor memiliki ukuran 1440 x 2560 pixels, bisa di pastikan HTC 10 Lifestyle bakal memanjakan anda dengan penampilan yang jernih dan terlihat lebih hidup. Bahkan juga untuk kerapatan monitor, HTC 10 Lifestyle akan mendatangkan kerapatan sampai sekitaran 565 ppi pixels density yang bakal makin menyuguhkan kemewahan di tiap-tiap inchinya. Untuk permasalahan perlindungan, tersemat susunan pelindung monitor sekelas Corning Gorilla Glass 4 yang bakal menanggung kemulusan monitor elegan yang diusungnya.

Masuk lebih dalam untuk mengulas mengenai kemampuan jantung picu yang bakal menggerakkan semuanya kesibukan HTC 10 Lifestyle. HTC 10 Lifestyle menanamkan tehnologi processor berbentuk chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang dapat dibuktikan tangguh serta cepat dalam memproses program. Sedang otak yang bakal memberi komando dan jadi inti pengoperasian HTC 10 Lifestyle, tersemat CPU Quad-core 1. 8 GHz Cortex-A72 serta Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53 yang bakal menyuguhkan performa yang semakin optimal dalam menggerakkan tiap-tiap perintah yang diterimannya. HTC 10 Lifestyle juga masihlah bakal mendukungnya dengan RAM 3 GB yang bakal bertindak utama dalam menyuguhkan sistem multitasking yang lancar.

Untuk permasalahan pemrosesan grafik, smartphone yang jalan diatas system operasi android v6. 0. 1 Marshmallow itu bakal tawarkan processor grafik Adreno 510. Tehnologi itu termasuk cukuplah ahli dalam menyuguhkan garfik yang tajam dan berkwalitas manfaat memanjakan beberapa pengagum game pada basis android. Hal itu akan ditunjang dengan memori penyimpanan internal dengan kemampuan meraih 32 GB. Tidak cukup sekian, HTC 10 Lifestyle juga masihlah bakal sediakan slot memori eksternal yang bisa jadi pilihan beberapa pemakainya untuk memberi kemampuan penyimpanan pada HTC 10 Lifestyle. Bahkan juga, slot memori yang disiapkan HTC 10 Lifestyle dapat membaca microSD dengan kemampuan optimal sampai 200 GB.

Menengok ke feature kamera, tersemat lensa dengan kemampuan 12 MP yang bakal bertindak sebagai kamera paling utama yang tertanam di bagian punggung HTC 10 Lifestyle. Dengan segudang feature menarik seperti OIS, laser autofocus, dan dual-LED flash, HTC 10 Lifestyle siap mendatangkan gambar yang terlihat lebih hidup. Yang makin bikin HTC 10 Lifestyle jadi khusus yaitu dengan tersematkan kamera depan beresolusi 5 MP yang bakal jadi sentaja paling utama HTC 10 Lifestyle dalam memanjakan beberapa penggemar photo selfie. Bahkan juga tidak cuma gambar, HTC 10 Lifestyle beritanya juga siap memanjakan beberapa pemakainya dengan penampilan rekaman video berkwalitas Blu-ray seperti kamera digital yang begitu jernih serta berkelas.

Sedang bila kita bicara mengenai piranti keras yang bakal mensuplai tenaga untuk menggerakkan semuanya kesibukan HTC 10 Lifestyle. Tertanam baterai Li-Ion dengan kemampuan penyimpanan daya sampai 3000 mAh. Ukuran yang termasuk cukuplah besar untuk bikin HTC 10 Lifestyle mampu bertahan sampai periode waktu 504 jam pada model stand-by, dan sampai 21 jam nonstop untuk temani anda mengobrol melalui jaringan telephone. Yang lebih menariknya, HTC 10 Lifestyle juga mengusung tehnologi Fast Batterai Charging yang bisa isi daya sampai 50 % cuma dalam periode waktu 30 menit. Hal itu pasti bakal begitu menolong anda yang aktif dan tidak miliki banyak saat untuk lakukan charging batterai.

Daftar Komplit Spesifikasi HTC 10 Lifestyle

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
BODY Dimensions 145.9 x 71.9 x 9 mm (5.74 x 2.83 x 0.35 in)
Weight 161 g (5.68 oz)
SIM Nano-SIM
DISPLAY Type Super LCD5 capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches (~71.1% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~565 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4
– HTC Sense UI
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 510
MEMORY Card slot microSD, up to 200 GB (dedicated slot)
Internal 32 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 12 MP, f/1.8, 26mm, OIS, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features 1/2.3” sensor size, 1.55µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected], [email protected], [email protected], HDR, stereo sound rec.
Secondary 5 MP, f/1.8, 23mm, OIS, autofocus, 1.34 µm pixel size, 1080p, HDR
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, dual speakers
3.5mm jack Yes
– Hi-Res audio
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, apt-X
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
NFC Yes
Radio No
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
– Fast battery charging: 50% in 30 min (Quick Charge 3.0)
– Google Drive (100 GB cloud storage)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– XviD/MP4/H.264/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player
– Document editor
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by Up to 504 h (3G)
Talk time Up to 21 h (3G)
MISC Colors Carbon Gray, Topaz Gold, Glacier Silver

Harga HTC 10 Lifestyle

Tidak beda jauh dengan HTC 10 versus regulernya, Harga HTC 10 Lifestyle beritanya juga masihlah di bandrol dengan nominal yang cukup tinggi. Untuk meraih tujuan menyasak kelompok atas, Harga HTC 10 Lifestyle beritanya siap dilepaskan dengan nilai sekitaran Rp 8, 9 Jutaan. Harga HTC 10 Lifestyle itu pasti termasuk cukuplah fantastis untuk berkompetisi dengan beberapa piranti premium yang lain yang bertengger di kelas yang sama. Harga HTC 10 Lifestyle itu bahkan juga termasuk sedikit lebih rendah bila dibanding dengan HTC 10 regulernya yang dibandero dengan harga sampai mennyentuh angka Rp 10 Jutaan.

Harga Baru HTC 10 Lifestyle: Rp 8. 970. 000, –

Harga Bekas HTC 10 Lifestyle :

Sekian review mengenai spesifikasi serta Harga HTC 10 Lifestyle. Mudah-mudahan bisa jadi sedikit penambahan buat anda yang mungkin saja tengah mencari rujukan smartphone paling baru dengan kwalitas feature premium. Tetapi, yang masihlah butuh diingat adalah bila Harga HTC 10 Lifestyle itu pasti masihlah akan beralih sesuai sama ketetapan HTC sebagai pihak produsen.