Harga Tas Park Shin Hye Dalam Drama Pinocchio bikin geger netizen

Harga Tas Park Shin Hye Dalam Drama Pinocchio bikin geger netizen

Harga Tas Park Shin Hye Dalam Drama Pinocchio bikin geger netizen

Drama Korea Pinocchio akan segera berakhir dengan tayangnya episode terakhir mendatang, namun ada yang membuat geger para penggemar drama Pinocchio ini yaitu Tas yang di gunakan Park Shin Hye bernilai tinggi.

Kapanlagi.com – Salah satu drama Korea yang paling dinantikan saat ini adalah Pinocchio. Dengan kisah yang begitu seru dan bintangi aktor-aktor berbakat seperti Lee Jong Suk, Park Shin Hye, Kim Young Kwang dan Lee Yubi, nggak heran drama SBS ini merajai rating.

Park Shin Hye sendiri dipercaya untuk memerankan seorang reporter yang menderita Pinocchio Syndrome yang membuatnya tak bisa berbohong. Menjadi peran utama, nggak heran jika fashion Choi In Ha cukup menyita perhatian.

Dalam episode 11 yang tayang Desember lalu, Choi In Ha terlihat memakai tas yang begitu cute. Netizen yang penasaran langsung mencari tahu merk apa yang digunakan sang idola.

Dilansir KpopHerald, tas punggung ini ternyata merupakan salah satu rilisan merk Italia, Brunomagli. Tas yang juga bisa dipakai sebagai tas jinjing ini berharga sekitar 650 ribu Won atau sekitar Rp 7,5 juta.

Sebelumnya, fashion Park Shin Hye dalam Pinocchio juga sempat begitu dibicarakan. Nggak hanya hobinya memakai celana training, tapi juga aksesoris yang dipakainya.

Dalam sebuah episode, Park Shin Hye terlihat meminta kancing baju Lee Jong Suk sebagai jimat. Siapa yang menyangka kancing jimat keberuntungan ini juga bernilai jutaan.