Hati-hati “illuminati” (penyembah setan/dajjal) sudah eksis di Indonesia

Hati-hati “illuminati” (penyembah setan/dajjal) sudah eksis di Indonesia

illuminati” (penyembah setan/dajjal) sudah eksis di Indonesia

Dajjal merupakan makhluk Allah yang telah dijanjikan bahwa kedatangannya akan ada di abad ke-20 an. Untuk kedatangannya sendiri kita sebagai umat manusia terkhusus muslim tidak akan pernah tahu lebih pasti kapan dajjal ini akan datang ke dunia. Tapi, untuk saat ini kita bisa lihat ada sebagian umat manusia yang diduga sebagai penyembah setan atau dajjal yang dapat dilihat dari kode-kode atau simbol penyembahan dajjal yang sering digunakannya.

Indonesia merupakan negara dengan pemeluk agama muslim terbesar di dunia yang mencapai 199,5 juta dari 234,25 juta penduduk Indonesia. Selain Indonesia, serta negara-negara Timur Tengah merupakan tempat dimana pertama kalinya Al-Masih-Dajjal akan datang di akhir zaman. Dengan adanya fakta ini membuat para penyembah setan sangat ingin menyebarkan sayapnya di negara-negara pemeluk islam terbesar seperti di Indonesia.

Bagi illuminati, Indonesia adalah negara penting, kelompok Freemason tentunya tidak ingin masyarakat muslim bersatu, maka dari itu tanpa kita sadari di Indonesia adaya sekitar 60 ribu intelijen suruhan dari mereka untuk memecah belah umat muslim. Mereka berkeingingan untuk menciptakan suatu struktur pemerintahan yang baru dengan satu agama baru, kemudian membagi dunia menjadi sepuluh propinsi yang memetahi segala kehendak mereka.

Illuminati Dajjal Menggunakan Prantara Orang-Orang Ternama

Penyembah setan atau dajjal diduga banyak dijumpai oleh artis-artis terkenal bukan hanya artis mancanegara tetapi juga artis Indonesia. Kebanyakan dari mereka menggunakan simbol-simbol yang ditujukan bagi para penyembah yang lain bertujuan agar para saudara penyembah tersebut mendukung dirinya demi keeksistensian karir ataupun jabatan.
Ada beberapa simbol illuminati yang mungkin sudah tidak asing bagi kita, salah satunya simbol metal hand. Simbol ini sering digunakan bagi pemuja setan yang perbuatannya tanpa mereka sadari atau karena terpengaruh dari kendali hipnotis. Selain itu, ada sebagian artis atau orang penting menggunakan simbol ini dengan berkedok Humanisme, Pluralisme dan Liberalisme.

Simbol metal atau Baphomet menunjukkan kepala kambing yang bertanduk, sebenarnya gerakan ini telah sangat populer dan banyak digunakan oleh semua orang tapi kebanyakan dari mereka tidak mengetahui bahwa ini merupakan bahasa tubuh yang artinya pengakuan kepada setan (Lucifer) bukan hanya sebagai simbol biasa. Simbol ini merupakan pengakuan persekutuan dengan Iblis yang artinya akan mendukung perjuangan Dajjal di dunia untuk membebaskan manusia dari hukum Allah Swt.

Selain simbol metal ada beberapa simbol yang sering dipakai oleh orang-orang ternama di Indonesia dan stasiun acara televisi yang tanpa diketahui pasti itu faktor sengaja atau hanya kebetulan belaka. Simbol-simbol tersebut meliputi simbol Piramida & Horus Eye (mata satu) atau bisa disebut juga All Seeing) kami melihat semua dan Dajjal Bermata Satu (Lucifer atau iblis).

Kami tidak memberikan penjelasan yang spesifik siapa orang-orang ternama dan stasiun televisi yang menyiarkan acara dengan memberikan kode illuminati. Tapi yang ingin kami sampaikan ada baiknya kita harus berhati-hati dengan perkembangan zaman, jangan mudah terpengaruh apalagi mencontoh simbol-simbol gerakan iluminati yang dibungkus dengan gaya hidup glamour para artis.