Hati-Hati Menggunakan 3 Kata Ini di Beberapa Negara!!

Hati-Hati Menggunakan 3 Kata Ini di Beberapa Negara!!

ilustrasi gambar orang salah ngomong

Untuk kamu yang jarang keluar negeri ataupun baru pertama kali menjelajahi tempat asing dan baru, ada baiknya jika kamu mengetahui kata seperti apa sajakah yang sebaiknya tidak kamu gunakan di beberapa negara ini, karena bukan Cuma tidak sopan. Tapi bisa juga orang-orang di negara itu menganggap kamu orang asing yang sebaiknya dijauhi saja. Ini beberapa kata yang sebaiknya tidak kamu ucapkan di beberapa negara.

1. Celana

Dibeberapa negara, celana bisa juga berarti ‘dalaman’ akan sangat tidak sopan bukan menyebut ‘dalaman’ di hadapan orang lain? Jika kamu terbiasa menyebut celana dengan ‘pant’ sebaiknya kamu mulai mengganti dengan kata ‘trouser’

Hati-hati menggunakan bahasa ini di negara : Inggris, dan Irlandia

2. Tas pinggang

Jika kamu terbiasa menyebut tas pinggang dalam bahasa inggris dengan ‘fanny bag’ sebaiknya kamu mulai membiasakannya mengganti dengan ‘bum bag’ atau tas gelandangan. Karena dibeberapa negara fanny itu adalah bahasa slank yang sangat tidak sopan karena menunjukan suatu area yang vital.

Harti-hati menggunakan bahasa ini di negara : Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan

3. Poni

Jika kamu terbiasa menyebut poni dengan sebutan ‘bangs’ hati-hati menggunakan kalimat ini, karena bisa menjadi kalimat negatif jika diucapkan dibeberapa negara. Mereka terbiasa menyebut ‘bangs’ dengan ‘fringe’.

Hati-hati menggunakan bahasa ini di negara : dimana saja diluar Amerika Utara