Berita Terbaru: Foto Amanda Seyfried Bugil Tersebar Di Internet

amanda seyfried dan justin long

Tren.co.id, Berita Terbaru: Foto Amanda Seyfried Bugil Tersebar Di Internet – Aktris Hollywood bertubuh molek, Amanda Seyfried telah jadi korban peretasan. Menurut laporan TMZ, perempuan yang tengah hamil hasil buah cintanya dengan Thomas Sadoski itu telah mempersiapkan tuntutan hukum terhadap situs yang diduga membocorkan foto bugilnya.

Kuasa hukum Amanda telah mengirimkan surat pada hari Rabu, 15 Maret 2017 kepada situs bernama Celeb Jihad. Dalam surat yang diperoleh TMZ, pengacaranya menyatakan bahwa foto-foto yang menampilkan aktris 31 tahun itu ada di saat-saat intim dengan mantan pacarnya, Justin Long.

“Foto-foto ini diyakini telah bocor, yaitu diperoleh pihak ketiga atau pihak-pihak tanpa persetujuan Ms Seyfried,” kata pengacara.

“Anda tanpa izin mendistribusikan foto Seyfried merupakan, minimum, pelanggaran hak cipta Ms Seyfried sebagai privasi menurut hukum yang berlaku, dan perilaku menyakitkan di bawah negara dan hukum umum.”

Berikutnya, Gossip Cop menunjukkan bahwa mantan pacar Amanda yang disinggung adalah Justin Long. Mereka berpacaran tahun 2013-2015.

Pengacara bintang film In Time itu, melalui kuasa hukumnya, telah menuntut Celeb Jihad untuk segera menghapus foto dan mereka telah menyimpan bukti terkait dengan tersebarnya foto tersebut.