Beranda Hiburan Ini Alasannya, Soal Tertundanya Rencana Julia Perez Berobat ke Jepang

Ini Alasannya, Soal Tertundanya Rencana Julia Perez Berobat ke Jepang

0
BAGIKAN

Tren.co.id,  Ini Alasannya, Soal Tertundanya Rencana Julia Perez Berobat ke Jepang  – Sebagai upaya menyembuhkan penyakitnya, pedangdut Julia Perez rencananya akan dibawa ke Jepang untuk tindakan medis lebih lanjut. Namun, rencana tersebut harus ditunda dan menunggu penggalangan dana dari rekan artis.

Rencananya, Ruben Onsu dengan rekan artis yang lain akan menggalang dana untuk Jupe minggu depan. Nantinya, setelah donasi terkumpul maka akan ditentukan rencana ke depan untuk Jupe.

BACA JUGA  Nikita Mirzan Menyesal Tidak Bisa Ikut Dalam Pemakaman Julia Perez

“Nanti setelah kita tahu uang yang didapat itu berapa, akhirnya dari uang itu kita lihat sanggupnya di mana, di negara mana. Dan melihat juga kondisinya mbak Jupe itu nanti di sana gimana,” kata Nia Anggia, adik kandung Jupe saat ditemui di gedung A, RSCM, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

Merujuk kepada pendapat dokter, sebenarnya dokter tidak mengharuskan Jupe berobat ke luar negeri. Sebagai pasien, Jupe memiliki hak untuk menentukan di mana dirinya akan berobat.

BACA JUGA  Julia Perez Tengah Bersiap Jalani Kemoterapi, Sebab Itu Ruangannya Harus Steril

“Dokter yang nanganin Jupe tuh justru bilang, nggak apa apa kok mbak Jupe mau berangkat dimana juga. Kan itu hak pasien ya pasien kan boleh berobat di mana saja,” lanjut Anggia.

Pasca komoterapi terakhir, Julia Perez masih sering demam saat malam hari. Demam itu pula yang membuat Julia Perez batal pulang ke kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA  Kabar Terbaru, Setiap Hari Pihak Keluarga Menggelar Pengajian Di Kamar Julia Perez

Penyebab demam itu masih ingin diketahui lebih lanjut oleh dokter.