Beranda Hiburan Kebiasaan Julia Perez Saat Berbuka Puasa dan Sahur Masih Terekam Jelas Dalam...

Kebiasaan Julia Perez Saat Berbuka Puasa dan Sahur Masih Terekam Jelas Dalam Ingatan Adiknya

0
BAGIKAN

Tren.co.id,¬†Kebiasaan Julia Perez Saat Berbuka Puasa dan Sahur Masih Terekam Jelas Dalam Ingatan Adiknya –¬†Masih terekam jelas dalam ingatan Nia Anggia, adik kandung almarhumah Julia Perez soal kebiasaan kakaknya di bulan suci Ramadan.

Julia Perez seringkali minta disiapkan beberapa makanan sekaligus saat berbuka puasa.

“Kalau puasa itu aku tuh suka lucu sama dia. Beliau itu kalau buka puasa semua harus ada di depan matanya. Mau nasinya, lauknya, es teh manis, kolak, es campur, itu harus ada di depan mata dia. Kalau orang kan pelan-pelan, kalau dia enggak. Cobain satu-satu gitu,” kata Nia Anggia, saat ditemui usai acara tahlilan di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) malam.

BACA JUGA  Sutradara Hanung Bramantyo Sedih Melihat Kondisi Julia Perez

Nia mengenang, saat-saat Jupe melahap makanan tersebut.

Meskipun tidak dihabiskannya, yang penting jajaran panganan tersebut dianggap Julia Perez menjadi pemicu semangat saat berbuka puasa.

Nia pun sudah mulai merasa rindu, akan momen-momen bulan Ramadan yang kini harus dilewati tanpa kakak tercinta.

“Jadi aku sebenarnya kangen banget buka puasa ada yang temanin. Kalau sama dia itu bulan puasa lebih banyak mendekatkan diri sama Allah. Kemudian selalu bangunin aku sahur,” katanya.

BACA JUGA  Kesimpulan Cerai Julia Perez Cuma Tujuh Lembar, Tak Banyak Tuntutan

Rasa tidak rela, masih dirasakan Nia sekarang ini. Maklum, selama sang kakak berjuang melawan penyakit kanker, Nia tak pernah absen mendampingi Julia Perez.

“Aku belum rela sih ditinggalin. Wajar enggak sih? Kadang aku bingung gitu, masih berasa kayak mimpi. Sayangnya aku ke dia itu istilahnya kayak benar-benar aku mengorbankan keluarga aku sendiri,” imbuhnya dengan nada pelan.

BACA JUGA  Julia Perez Tidak Malu Dengan Rambut Plontosnya

Julia Perez meninggal dini pada Sabtu (12/6/2017) pukul 11.12 WIB. Sejak akhir 2014 lalu, pelantun ‘Belah Duren’ itu sudah berjuang melawan kanker serviks atau kanker mulut rahim stadium 4 yang dideritanya.