Beranda Hiburan Berita Terbaru, Inilah Alasan Ririn Ekawati Pergi saat Suaminya Jatuh Sakit

Berita Terbaru, Inilah Alasan Ririn Ekawati Pergi saat Suaminya Jatuh Sakit

0
BAGIKAN

Tren.co.id,¬†Berita Terbaru, Inilah Alasan Ririn Ekawati Pergi saat Suaminya Jatuh Sakit –¬†Setelah dua tahun menikah, Ririn Ekawati harus kehilangan sang suami, Fery Wijaya, untuk selama-lamanya. Fery meninggal dunia pada Minggu (11/6/2017) dini hari akibat leukimia.

Sedihnya, Ririn tidak ada di samping suami saat suaminya berpulang. Saat itu dia sedang menjalankan ibadah umroh di tanah suci. Dia pun langsung pulang kembali tanah air saat mendengar kabar kematian sang suami.

BACA JUGA  Pevita Pearce Liburan Di San Francisco, Bertemu Dua Sahabat

Namun di tengah duka yang melanda, ada beberapa selentingan kata yang menghujat Ririn. Pasalnya, sang artis malah memilih pergi jauh saat kondisi suaminya sedang memburuk. Terkait hal ini, Ririn pun memberikan klarifikasi lewat media sosial.

Sebagaimana dituliskan Ririn, kepergiannya ke tanah suci merupakan kesepakatan bersama dengan suaminya. Tujuannya pergi ke Mekkah tak lain adalah untuk mendoakan kesembuhan untuk Fery.

BACA JUGA  Sinetron Roro Jonggrang, Ravi Bhatia Perankan 3 Karakter

“Selama ini kita berusaha untuk kesembuhan Fery dan ga putus putus untuk berdoa. Hingga di satu titik aku merasa, kita harus lebih khusyu’ berdoa. Dan akhirnya memutuskan untuk pergi umroh. Tapi Fery saat itu bilang dia tidak mau pergi dengan alasan kalau sampai sakit di sana dia tidak mau ngerepotin banyak orang yang sedang ibadah,” tulis Ririn.

BACA JUGA  Yoga Pratama Kejar Cinta Titi Rajo Bintang

“Akhirnya aku lah yang pergi bersama mamah dengan tujuan untuk mendoakan kesembuhan Fery. Sampai beberapa kali aku mengurungkan niatku untuk pergi, tapi Fery tetep mau aku pergi untuk mendoakannya. Bismillah berangkatlah aku dengan di antarnya ke airport sebelum dia berangkat untuk chemo,” lanjut Ririn Ekawati.