Beranda Hiburan Berita Terbaru, Ayah Rozak Membenarkan Ayu Ting Ting Keluar Dasri Pesbuker

Berita Terbaru, Ayah Rozak Membenarkan Ayu Ting Ting Keluar Dasri Pesbuker

28
0
BAGIKAN

Tren.co.id, Berita Terbaru, Ayah Rozak Membenarkan Ayu Ting Ting Keluar Dasri Pesbuker – Nama Ayu Ting Ting lagi-lagi tak berhenti dibicarakan. Bukan cuma soal kabar hubungan spesialnya dengan Raffi Ahmad, kali ini Ayu ramai diisukan telah berhenti dari acara Pesbukers.

Isu berhentinya Ayu Ting Ting tersebut dibenarkan langsung oleh ayahandanya, Abdul Rozak atau yang akrab disapa Ayah Rozak.

BACA JUGA  Tarra Budiman Tegaskan Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

“Iya (sudah tidak di Pesbukers lagi),” ungkap Ayah Rozak saat dihubungi melalui aplikasi pesan berbalas, Rabu (12/7).

Ayah Rozak mengatakan pun mengatakan Ayu Ting Ting memilih berhenti dari Pesbukers lantaran banyak kesibukan lain. Pelantu hits Alamat Palsu itu sendiri memang sudah tak terlihat tampil di Pesbukers sejak beberapa hari terakhir.

BACA JUGA  Inilah Isi Surat Ayu Ting Ting Untuk Anaknya, Netizen Beri Saran Agar Bilqis Dipertemukan Dengan Ayahnya

“Betul, Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya,” tutur Ayah Rozak.

Isu didepaknya pelantun hits Sambalado itu pertama kali diketahui dari beberapa unggahan Managing Director ANTV Otis Hahijary.

Yang terbaru, Otis Hahijary mengunggah foto dengan tulisan yang seolah menegaskan jika sang artis terlambat maka siap-siap akan keluar.

“Pesbukers Live will start at 16.30, be punctual! Come as you’re requested! If you’re late, you are out!” begitu tulisan di unggahan Otis Hahijary.

BACA JUGA  Ungkapan Emosi Adik Ayu Ting Ting Atas Tindakan Haters