Beranda Hiburan Berita Terbaru, Ayu Ting Ting Keluar Dari Pesbuker, Ayah Rozak Bongkar Kejadian...

Berita Terbaru, Ayu Ting Ting Keluar Dari Pesbuker, Ayah Rozak Bongkar Kejadian Yang Sebenarnya

15
0
BAGIKAN

Tren.co.id, Berita Terbaru, Ayu Ting Ting Keluar Dari Pesbuker, Ayah Rozak Bongkar Kejadian Yang Sebenarnya – Keluarnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers masih menjadi perbincangan hangat. Hengkangnya Ayu disebut-sebut lantaran tak izin akan menghadiri acara off air di Solo dan datang terlambat.

Ayu Ting Ting pun mendapat sindiran halus dari Managing Director ANTV Otis Hahijary lewat akun Instagram pribadinya. Ayah Ayu, Abdul Rozak merasa sakit hati mengetahui anaknya mendapat perlakuan seperti itu.

Padahal menurut Ayah Rozak, anaknya sudah berusaha keras membeli tiket dengan jadwal penerbangan lebih awal agar bisa sampai tepat waktu.

BACA JUGA  Ayu Ting-Ting Tanggapi Haters, Posting Quotes Penuh Semangat

“Kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya enggak telat. Nah sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia lagi ‘sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk’ dijagalah. Ayah, ibu keras dong bilang mending enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana, alhamdulillah anak itu ngerti,” ujar Ayah Rozak saat dihubungi melalui telepon, Jumat (14/7).

BACA JUGA  Berita Terbaru, KPAI Prihatin Lantaran Ayu Ting Ting Belum Mengizinkan Bilqis Khumaira Bertemu Dengan Enji

Ayah Rozak lalu tak memperbolehkan Ayu Ting Ting datang ke Pesbukers kala itu. Sang ayah juga mengatakan tak mau mengetahui jika nanti putri tercintanya harus diusir dari acara tersebut lantaran terlambar.

“Jadi enggak ke sana, dari pada nanti dikecewain lebih parah, kita kan kasihan. Siapa sih orangtua yang suka anaknya digituin. Cuma karena udah dibilang gitu ya lebih baik enggak usah, ada bahasa dijaga di depan, usir, lah emang anak ayah apa?” ungkap Ayah Rozak.

BACA JUGA  Berita Terbaru, Ayah Rozak Membenarkan Ayu Ting Ting Keluar Dasri Pesbuker

Ayah Rozak juga menjelaskan jika bukan anaknya saja yang pernah datang terlambat ke program acara komedi itu. Walaupun begitu, sang ayah tetap mendoakan agar rezeki Ayu Ting Ting bisa terus bertambah.

“Kan bukan Ayu doang yang telat. Ayu telat juga karena ada kerjaan. Tapi alhamdulillah sejauh ini enggak pernah sampai telat berapa segmen, ninggalin berapa segmen, enggak pernah. Biarin deh, rezekinya Insya Allah bertambah,” tutur Ayah Rozak.