Beranda Hiburan Berita Terbaru, Ayu Ting Ting kembali di Pesbuker

Berita Terbaru, Ayu Ting Ting kembali di Pesbuker

3
0
BAGIKAN

Tren.co.id, Berita Terbaru, Ayu Ting Ting kembali di Pesbuker – Pedangdut dan pembawa acara Ayu Ting Ting sempat membuat heboh dengan keputusannya untuk hengkang dari program acara Pesbukers. Hengkangnya Ayu lantaran kecewa dengan teguran keras Otis Hahijary, petinggi stasiun televisi swasta tempat Pesbukers bernaung.

Kini, setelah beberapa lama tak menjadi pengisi acara, warganet digemparkan dengan unggahan terbaru Ayu Ting Ting lewat akun instagram miliknya, Senin (24/7/2017).

Ayu mengunggah foto kebersamaan dengan tim Pesbukers lainnya seperti Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Eko Patrio, dan yang lainnya dengan memberi caption promosi jadwal program acara tersebut berlangsung.

Kembalinya Ayu di program Pesbukers juga diperkuat dengan unggahan Eko Patrio. Eko juga mengabarkan kembalinya Ayu di akun instagram miliknya dengan mengunggah foto Ayu ting Ting bersama dengan tim Pesbukers lainnya. “Pesbuker hari ini lebih seru…lebih kocak…lebih komplit,” tulis Eko sebagai keterangan foto, Senin (24/7/2017).

BACA JUGA  Ungkapan Emosi Adik Ayu Ting Ting Atas Tindakan Haters

Bukan Eko saja yang tampaknya gembira atas kembalinya Ayu Ting Ting di program tersebut. Ibu Ayu Ting Ting pun demikian. Melalaui akun instagram miliknya, Umi kalsum menegaskan jika Ayu Ting Ting mulai Senin (24/7/2017) kembali mengisi acara Pesbukers.

“Semangat dari bilqis ibu ayah bunda @ayutingting92 hari ini mulai beraktifitas lagi acara baru #MNCTV #PESBUKER semoga kmu sellu tersenyum ,semangat y nak ,sehat bahagia sellu aminn @ayutingting92.” tulis Umi Kalsum.

BACA JUGA  Ayu Ting Ting Setiap Bangun Tidur Selalu Melihat Ini

Pro dan Kontra Ayu Ting Ting Kembali Isi Pesbukers

Mengetahaui Ayu Ting Ting kembali mengisi Pesbukers, beragam reaksi datang dari warganet. Ada yang pro dan juga kontra. Ada yang senang, tapi tidak sedikit yang mencibir kembalinya Ayu mengisi program acara tersebut.

“Jadi semangat lg deh nonton pesbukers kalau ada sicantik @ayutingting92 😍😍😍,”  tulis [email protected]_aisya di kolom komentar instagram Ayu Ting Ting.

“Alhamdulillah…. Kak’sdh kembalii. 😄😘🙌Semangat terus ya,jangan Gampang menyerah,” tulis [email protected]

“Klu guaaa jd ayu gua gak akan pernh balik lagi ke acra pb. Buat apa balik malu bnget seakan harga diri ini udh ngada, memalukan” sindir abunawas7666.

BACA JUGA  Muncul ‘Penampakan’ Di Klip Video Terbaru Ayu Ting Ting

“Ratu drama,,,kemaren bpaknya bilang mengundurkan diri karena tersinggung prettt!!!!!ujung2nya nelen ludah sendiri,” mugi.rahayu.779 menyindir Ayu Ting Ting dan ayahnya.

Seperti diketahui, dalam postingan yang dibuat pada tanggal 9 Juli lalu, Otis Hahijary meminta tim Pesbukers di antaranya Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, Firman Shiro dan Mira Syamsiah untuk datang tepat waktu. Ketika sang Direktur membuat postingan tersebut, Ayu diketahui belum hadir di acara tersebut.

Kecewa atas ucapan Otis Hahijary, melalui ayahnya, Ayu Ting Ting mengumumkan untuk mengundurkan diri dari program acara Pesbukers tak lama setelah postingan Otis Hahijary tersebut.