Beranda Hiburan Berita Trbaru, Andika Kangen Band Dikabarkan Sedang Kesulitan Finansial

Berita Trbaru, Andika Kangen Band Dikabarkan Sedang Kesulitan Finansial

9
0
BAGIKAN

Tren.co.id, Berita Trbaru, Andika Kangen Band Dikabarkan Sedang Kesulitan Finansial –  Andika (Andika Mahesa) vokalis Kangen Band itu, rupanya sekarang ini dirinya dalam kesusahan finansial.

Maka dari itu, dia bertanya kepada Tama Wijaya, gitaris Kangen Band, berkaitan royalti mini album yang di produksi sesudah teken kontrak dengan TA Pro Music & Publishing.

“Saya tanya ke Tama, royalti gimana? Saya sudah enggak kerja, enggak ada pemasukan,” keluhnya ditemui di kantor kuasa hukum Razman Arif Nasution, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017).

Umumnya, menurutnya, bila menyanyi ada royalti dari label. Karena itu dia bertanya hal itu pada Tama.

“Saya tanya di label ini gimana sistemnya? Ternyata anak-anak (personel Kangen band) juga enggak ada yang tahu,” lanjutnya.

Dan dari situ, dia dengan personel Kangen Band merasa ada yg tidak beres dalam kontrak kerjanya dengan TA Pro Music & Publishing.

Sebab, mereka tidak memperoleh royalti dari mini album yang sudah di produksi. Walau sebenarnya, lagu-lagu mereka telah banyak diputar serta jadikan nada sambung pribadi.

Atas sangkaan penipuan serta penggelapan uang, Razman Arif sebagai kuasa hukum Kangen Band juga akan meneruskan masalah ini ke jalur hukum. (*)