Beranda Hiburan Berita Terbaru, Pasca Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur, Berikut Janji Iwa K

Berita Terbaru, Pasca Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur, Berikut Janji Iwa K

0
BAGIKAN

Tren.co.id,¬†Berita Terbaru, Pasca Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur, Berikut Janji Iwa K –¬†Dalam sidang putusan narkoba yang di gelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (27/9/2017). Penyanyi Iwa K divonis 6 bulan rehabilitasi. Sejatinya, Iwa sudah sekian lama jalani proses rehabilitasi sepanjang proses persidangan. Oleh sebab itu, ia tidak akan lama melakukan rehabilitasi guna menyelesaikan hukumannya.

BACA JUGA  Berita Terbaru, Jalani Pemeriksaan Psikologis, Ridho Rhoma ke BNN Sejak Pagi

Walau belum juga seutuhnya bebas dari hukuman, tetapi suami dari Wikan Resminingtyas telah mengungkap hasratnya untuk kembali berkarya. Iwa juga berjanji, saat bebas dari rehabilitasi, dianya juga akan membuat karya musik lewat cara yang berbeda dari sebelumnya.

“One thing forsure, gue bakal balik lagi, gue bakal berkarya, dengan cara gue sekarang. Dengan cara gue yang Insha Allah lebih baik,” ungkap Iwa K saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Tangerang.

BACA JUGA  Berita Terbaru, Gunakan Ganja, Ello Positif Menjalankan Rehabilitasi

Iwa juga berjanji, saat usai melakukan proses hukumnya ini, dia selalu berupaya melakukan perbaikan dirinya dari sisi ketakwaan pada Tuhan. Oleh karena itu, Iwa juga mengharapkan dukungan dari banyak pihak yang terkait dengan tekadnya itu.

“Insha Allah bersih, mohon doanya, karena recovery is long journey, recovery adalah perjalanan panjang sampai liang lahat. Menjaga recovery sama aja kayak kita menjaga iman. Gue mohon doanya dari temen-temen,” pinta Iwa K.

BACA JUGA  Rani Andriani alias Melissa Aprilia kini ikhlas menunggu eksekusi