Honda Segera Rilis Motor Sport Di Indonesia | Tren.co.id

Honda Segera Rilis Motor Sport Di Indonesia | Tren.co.id

Tren.co.id – Teka teki soal peluncuran Honda CBR250RR di Indonesia sudah mulai mendapatkan titik terang. Motor yang dilengkapi mesin baru dari Honda ini dpercaya bakal meluncur di Indonesia mulai tahun ini. informasi itu dinyatakan secara langsung oleh Deputy Head of Corporate Communicaton PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin. Namun sayangnya, dia masih belum mau membeberkan secara rinci kapan waktu diluncurkannya Honda yang ini.

‘’ Iya, intinya meluncur pada tahun ini (CBR250RR). Bila waktu persisnya dan bulannya saya tak bisa katakan karena pada saat ini masih ada sejumlah hal yang lagi dipertimbangkan, ‘’ ungkap Ahmad Muhibbiuddin katika dijumpai di Bandung,Jawa Barat.
Masih bagi pria yang kerap dipanggil Muhib ini, Honda saat ini lagi mencoba keras dalam menghasilkan motor ini di Indonesia.

‘’ Kita sedang berusaha bagaimana caranya agar bisa dihasilkan di Indonesia. Kita sedang mencoba mengalokasikan untuk memproduksi di sini, makanya masih belum bisa bicara banyak mengenai perilisannya dan harga karena memang kita masih belum tahu masalah itu. intinya dirilis pada tahun ini, ‘’ sambungnya.

Pada kesempatan yang terdahulu, bocoran CBR250RR sudah ditemukan di India. Motor ini bakal hadir dengan gaya yang begitu agresif dilengkapi mesin seperempat liter. Untuk dapur pacunya, motor ini bakal dilengkapi mesin 250cc dua silinder, bersistem bahan bakar injeksi dan sudah ditambahkan rem Antilock Braking System (ABS). Di Indonesia, menurut rencana CBR250RR bakal disajikan dengan empat pilihan warna yaitu merah, putih, hitam dan orange/repsol.