Honda Siap Rilis CBR250RR, Apa Kata Kawasaki | Tren.co.id

Honda Siap Rilis CBR250RR, Apa Kata Kawasaki | Tren.co.id

Tren.co.id – Honda CBR250RR – Honda tengah bersiap merilis motor terbarunya yang hadir dari segment sport yaitu CBR250RR. Motor itu menurut kabar bakal hadir dengan fitur yang beragam, ditambah kedua silinder dan dijejal peranti Antilock-Braking-Sistem (ABS).

Apabila merilis pastinya motor itu bakal mempengaruhi penjualan beberapa competitor, salah satunya Kawasaki lewat Ninja 250. Bagi Deputy Head Sales and Promotion Kawasaki, Michael Tanadhi, pihaknya mengatakan tidak gentar dan tidak ada rasa cemas atas adanya CBR250RR dalam kancah otomotif Tanah Air.

‘’ Tidak, bebas saja yang terpenting dari kami sendiri yakni kepuasan pembeli, jadi kita tidak cemas bila pembeli merasa puas. Kita juga telah memiliki pembeli loyal pada produk yang kita punya,’’ katanya dalam BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Menurutnya seperti yang telah diketahui Kawasaki punya dua pilihan terhadap produk dalam kelas 250cc yaitu Ninja 250 sama ABS dan non ABS.

Dia sendiri mengatakan bila penjualan dari kedua motor dalam kelas 250cc selalu meningkat. Hal ini tidak lepas dari kepercayaan para pembeli pada produk buatan ‘geng hijau’ yang berasal dari Jepang tersebut.

‘’ Penjualan dari Kawasaki untuk 250cc kian naik, angkanya berada di 1.500-an unit setiap bulannya. Untuk pilihan, kami hanya memiliki dua yakni 250 untuk yang biasa dan ABS. kita selalu maintainancebagi konsumen, kami juga membuat program yang menjadikan konsumen kian prefer memanfaatkan Kawasaki, ‘’ kata Michael.

Pada kesempatan sebelumnya, Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin menyatakan pihaknya bakal merilis CBR250RR pada tahun ini.

‘’ Iya, intinya merilis pada tahun ini (CBR250RR). Bila waktunya udah tepat dan bulannya sata tak dapat mengatakan, karena kini masih terdapat sejumlah hal yang lagi jadi bahan pertimbangan, ‘’