Hotel Novita Jambi Ditutup Karena Lafaz Allah Terpasang Di Pohan Natal | Tren.co.id

Hotel Novita Jambi Ditutup Karena Lafaz Allah Terpasang Di Pohan Natal | Tren.co.id

Tren.co.id, Hotel Novita Jambi Ditutup Karena Lafaz Allah Terpasang Di Pohan Natal – Kebijakan tegas Wali Kota Jambi, Syarif Fasa patut diapresiasi. Dia langsung memerintahkan agar hotel Novita berhenti beroperasi.

Penyebabnya, karena hotel tersebut dipasangi miniatur pohon natal dengan mencantumkan lafaz Allah. Hotel Novita ini terletak di di Jalan Gatot Subroto No. 44, Pasar Jambi, Sungai Asam, Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi.

Pemberhentian operasional Hotel Novita ini diberlakukan setelah digelar rapat antara Wali Kota, Dandim dan Kapolresta serta unsur forkominda di Jambi seperti dikutip dari sr28jambinews.com, Sabtu (24/12/2016).

Diberhentikannya Hotel Novita beroperasi dibarengi dengan tanda penyegelan. Di depan hotel itu, tertulis “Maaf hotel ini dihentikan operasinya”. Yang bertandatangan dari penyegelan ini adalah Syarif Fasha.

Untuk diketahui, Hotel Novita ini sempat membuat heboh warga. mereka datang ke lokasi untuk memastikan benar tidaknya lafaz Allah yang tercantum di pohon natal tersebut.

Bahkan, Gubernur Jambi, H. Zumi Zola lansung turun ke tempat kejadian dan sudah memberikan keterangan terkait kejadian ini. (HR)