HTC Masuki Bisnis Virtual Reality | Tren.co.id

HTC Masuki Bisnis Virtual Reality | Tren.co.id

Tren.co.id – HTC sendiri sudah menunjukkan senjatanya berupa perangkat virtual reality yang digadang-gadang bernama HTC Vive. Perusahaan tersebut dilaporkan sedang gencar-gencarnya melakukan perluasan dalam segi bisnis mereka di bisnis virtualreality. Dikutip dari laman Ubergizmo, Chi-lin Chang selaku President Global Sales HTC angkat bicara soal keputusan yang diambil oleh perusahaan dalam melakukan bisnis VR mereka.

‘’ Perjanjian aliansi bakal membantu HTC dalam melakukan peningkatan terhadap daya saing dan menunjukkan peran yang semakin pentng dalam pasar VR global yang semakin meningkat pada tahun ini, ‘’katanya.

CEO HTC dan Chairwoman Cher Wang menambahkan lagi, VR adalah suatu teknologi begitu penting bagi perusahaan.

‘’ Tak susah untuk HTC dalam menghasilkan banyak keuntungan yang berasal dari teknologi lantaran bakal ada proliferasi dari aplikasi VR dalam bidang pendidikan, kesehatan, perdagangan dan hiburan hingga 10 tahun untuk ke depan, ‘’ sambungnya.

Dalam sebuah even Computex, kekuatan HTC Vive ditujukkan perusahaan ini. Perangkat ini dipakai dalam Fantahorn Studio. Startup bagian internal yang menjadikan game Front Defence Game shooter World War II ini dilengkapi dengan HTC Vive, di mana gamer dapat melakukan interaksi dalam game menggunakan objek barikade karung pasing. Barikade ini dapat jadi sebuh media pertahanan gamer dalam melakukan serangan tembakan bagi musuh.