HUT RI 71 Tiket Kereta Api Murah 17 Ribu | Tren.co.id

HUT RI 71 Tiket Kereta Api Murah 17 Ribu | Tren.co.id

Tren.co.id – HUT RI 71 Tiket Kereta Api Murah 17 Ribu – Tiket Kereta Api untuk seluruh tujuan dan semua kelas kini dibanderol dengan harga yang sangat miring yakni Rp 17.000 saja.

Penetapan tarif murah untuk para penumpang Kereta Api itu dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-71. Tarif tiket kereta api ini adalah promo untuk semua perjalanan jarak jauh dan menengah. Catat tanggalnya ya, promo tiket itu hanya berlaku untuk satu hari saja yakni pada tanggal 17 Agustus 2016. Senior Manager PT KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta, Bambang Setiyo Prayitno mengatakan bahwa tiket kereta api promo berlaku untuk keberangkatan KA tanggal 17 Agustus 2016 saat hari kemerdekaan.

Bambang menambahkan bahwa tiket untuk keberangakatan tanggal 17 Agustus bisa dipesan mulai hari ini Kamis 11 Agustus sampai tanggal 17 Agustus mendatang. Pemesanan tiket kereta api promo seharga Rp 17.000 bisa dipesan melalui online, aplikasi KAI Access, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, Contact Center 121 dan internet reservation.

Bambang menuturkan tiket promo berlaku untk semua kelas. Untuk Anda ingin mendapatkan tiket kereta api dengan harga murah langsung saja memesannya dari sekarang karena PT Kereta Api Indonesia (KAI) hanya menyediakan 71 tiket promo saja untuk setiap KA.

Selain itu Bambang mengungkapkan bahwa tiket promo yang sudah dipesan tidak bisa ditunda, tidak bisa dibatalkan dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Dengan adanya program Merdeka yang menawarkan tiket kereta api lebih murah, PT KAI berharap dapat memancing daya tarik masyarakat maupun wisatawan untuk menggunakan transportasi umum KA.

Alasannya adalah supaya polusi udara di jalan raya semakin berkurang dan mampu mengurai kemacetan yang biasa terjadi di kota-kota besar Indonesia karena terlalu banyak kendaraan pribadi.