Indra Sjafri Merindukan Mantan Pemain Timnas U-19

Indra Sjafri Merindukan Mantan Pemain Timnas U-19

Karateker Bali United, Indra Sjafri, membuka pintu seluas- luasnya bagi mantan pemainnya di Timnas U-19. Layaknya seorang bapak, Indra mengaku sudah sangat merindukan berkumpul bersama anak didiknya.

Indra memang punya suatu ikatan emosional yang di bilang kuat dengan para anak didiknya di timnas U-19. walau akhirnya gagal di Piala Asia, Indra punya kenangan yang tidak pernah terlupakan saat memperjuangkan lagi gairah sepak bola Tanah Air lewat permainan Evan Dimas dan kawan-kawan.

Indra sebenarnya sudah kembali dalam satu tim dengan beberapa mantan pemainnya itu. 20 nama yang telah dikontrak oleh Bali United di awal Januari lalu adalah sebagian dari jebolan U-19.

Indra juga berniat ingin meminjam sang kapten Evan Dimas Darmono dari Surabaya United untuk membantu timnya di Piala Gubernur Kaltim. Evan ternyata juga sudah setuju. Akan tetapi belakangan ini ada tawaran dari klub asal Spanyol yang akhirnya membuat eks pemainnya terancam batal bergabung.

Indra malah tidak kecewa dan mendukung rencana Evan Dimas. Hanya saja, Indra menerangkan bahwa rencana mendatangkan Evan Dimas ke Pulau Dewata sempat menimbulkan pro kontra. Menurutnya ada pihak yang mendukung, namun tidak sedikit juga yang kebakaran jenggot.

“Bingung juga, saat Evan Dimas bersama saya di Bali United hal tersebut menjadi pro kontra. Ada yang mendukung, ada juga yang tidak suka,” ujarnya. Indra juga menyesalkan kelompok yang terakhir sebab kata Indra, Evan dan dirinya memiliki ikatan emosional yang kuat selama di Timnas U-19 laiknya bapak dan anak. “Dia anak kami, aset bangsa. Saya terhibur dan rindu dengan mereka,” imbuh Indra.

Ia mencontohkan Hansamu Yamma. Jika Hansamu ingin berlatih bersamanya, Indra sangat mempersilakan. Dengan senang hati ia membuka diri dan menyiapkan tempat untuk bintang Timnas U-19 tersebut.

Indra juga mengatakan jika ada kesempatan ia ingin bisa berkumpul bersama seluruh pemain timnas U-19.