Infrastruktur Memadai akan Menguntungkan Pebisnis Properti

Infrastruktur Memadai akan Menguntungkan Pebisnis Properti

Infrastruktur Memadai akan Menguntungkan Pebisnis Properti

Tren.co.id – Rencana percepatan pembangunan di Indonesia yang berupa infrastruktur transportasi dan beberapa jalan dipastikan mempunyai dampak yang signifikan terhadap semua bidang sektor. Sebagai contohnya adalah pengembangan properti baik berupa apartemen, pertokoan atau perumahan biasa.

Pada intinya bahwa penjualan properti akan meningkat tajam karena pada prinsipnya akan mengikuti arah pengembangan insfrastruktur itu sendiri. Seperti prinsip fisik, ada aksi dan reaksi. Dimana infrastruktur beraksi untuk dibangun maka dengan sendirinya ada reaksi-reaksi yang timbul seperti berdirinya atau dibangunya properti-properti.

Menurut Direktur PSPI menyatakan bahwa ada pengembangan infrastruktur akan semakin membuka sebuah kawasan yang indah dan lebih bagus, dan ini diberikan untuk para developer yang berniat membangun properti. Dan ini akan dicari oleh masyarakat yang mempunyai finansial lebih guna membeli rumah tapak atau apartemen yang mereka pilih akses yang mudah dan berdekatan dengan jalan tol atau stasiun kereta.

Begitu juga dikatakan oleh Managing Director Synthesis Square bahwa sektor properti akan terdongkrak dahsyat tetapi tidak dalam waktu dekat. Karena menurutnya bahwa pengembangan infrastruktur adalah sebuah penanaman modal yang bersifat jangka menengah dan panjang. Walau demikian maka akan berdampak kepada nilai ekonomis. Karena orang sekarang cenderung realistis. Membeli rumah sangat efektif dengan jaringan infrastruktur yang memadai.

BERBAGI

Masarif