Ingin Anak Dapat Kasih Sayang Penuh, Dian Ayu Tak Pakai Baby Sitter | Tren.co.id

Ingin Anak Dapat Kasih Sayang Penuh, Dian Ayu Tak Pakai Baby Sitter | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Hal yang normal bagi orangtua yang menginginkan yang terbaik untuk anak-anak tercintanya. Sama halnya bagi pasangan selebritis Dian Ayu Lestari dan Omesh yang ingin anak mereka, Btari Embun Anandayu memperoleh segala sesuatu yang terbaik.

Tidak hanya masalah pendidikan si anak, tetapi kedua pasangan ini sepakat mengurus anak mereka sendir. Hal itu dilakukan agar si anak memperoleh kasih sayang orangtuanya secara utuh. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 lalu ini tak memakai jasa dari baby sitter.

Dijumpai di kawasan kemang, Jakarta Selatan, Dian mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki jadwal yang padat karena pada waktu siaran itu hanya sebentar, sudah hampir dua tahun ia memfokuskan pada anak.

Yah, memang tak bisa dihindari kesibukan Omesh yang sebagai presenter kondang membuat waktu dengan Embun menjadi berkurang dan Omesh sendiri memiliki banyak job.

Dian menambahkan bahwa Omesh memiliki banyak pekerjaan sehingga tak bisa bertemu anak. Ketika ia bekerja, anaknay sedang tidur. Pada waktu Omesh pulang malam, si anak juga sudah tidur.

Pada kesempatan inilah, keduanya sempat ditanya mengenai nambah momongan.

Dian menjawab, mengiyakan pertanyaannya, ia berharap mendapatkan anak cowok dan lagi ia memang tengah mengikuti program juga.