Ingin Membangun Hubungan Cinta di Lingkungan Kerja, Siapkan Diri Untuk Hal Ini | Tren.co.id

Ingin Membangun Hubungan Cinta di Lingkungan Kerja, Siapkan Diri Untuk Hal Ini | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Seringnya bertemu dengan rekan kerja di kantor, tak dapat di hindari akan terjadi cinlok atau cinta lokasi.

Ketika mengerjerjakan proyek bersana, ada lembur, ataupun berkali-kali mengadakan meeting keluar kantor, hal tersebut dapat membuat perasaan rekan kerja beralih menjadi suka.

Akhirnya, ketika bertemu dan berkomunikasi bergulir membuat jantung berpacu keras setiap bertemu dengan orang tersebut.

Tetapi, sebelum terlanjur jatuh cinta pada rekan kerja, anda perlu mengetahui aturan ketika mempunyai kekasih di kantor. Ini dia aturannya :

Tetap jaga sikap professional

Sebelum hubungan dengan rekan kerja menjadi lebih serius, anda perlu mempertanyakan pada diri anda, apakah anda dapat membedakan urusan pribadi dengan pekerjaan karena jangan sampai perasaat ikut terlibat ke dalam pekerjaan. Karena banyak hubungan yang terjadi di dunia kantor yang kandas karena keduanya tidak bersikap professional.

Siap menjadi objek gossip di kantor

Di lingkungan kerja pun sering terjadi gossip. Oleh sebab itu, bila anda siap untuk memiliki hubungan cinta dengan rekan kerja anda, maka anda juga harus mempersiapkan diri untuk jadi bahan gossip di kantor.

Simpan rahasia

Nah, bila tanda tidak ingin menjadi bahan gossip sesama rekan kerja lain di kantor, maka jalan yang dipilih itu anda harus merahasiakan hubungan anda dengan rekan kerja anda. Jadinya anda harus menahan diri untuk tidak bermanja di kantor ketika bersama si dia, jangan memberikan pandangan penuh makna saat berselisih jalan atau ketika pulang dan juga saat posisi berdekatan.