Ingin Tulisan Kamu Masuk Google News ? Coba Cara ini

Ingin Tulisan Kamu Masuk Google News ? Coba Cara ini

Para Pembaca Atau Para Penulis pasti sudah mengetahui raksasa pencari berita milik Google, ya Google News Menurut Wikipedia Google News merupakan layanan kompilasi berita yang secara otomatis menampilkan berita dari berbagai media. Google News juga menyediakan layanan pencarian berita dengan hasil pencarian berupa-berita yang sesuai dengan kata kunci. Berita yang muncul di baris pertama hasil pencarian adalah berita yang paling banyak dibaca dan yang terbaru. Meski berita-berita sudah diseleksi secaraa otomatis, tetapi situs-situs berita yang muncul dalam layanan ini dipilih secara menual oleh pengguna. Google News menyediakan fitur News Archives Search untuk mencari berita-berita lama.

Google News sudah beroperasi beberapa tahun yang lalu, produk dari google ini banyak memikat para blogger untuk mengirimkan situsnya agar terindex oleh google news. mengapa produk dari google ini sangat memikat. mari kita lihat Kelebihan dari Google News

Menurut Carazone.com Kelebihan Google News adalah :

  • Google News adalah salah satu tempat untuk mempublikasikan Artikel/Berita yang kita miliki. Dan tentunya dengan popularitas Google yang mendunia, akan lebih memudahkan untuk penyebarannya melalui internet.
  • Dengan cepatnya Artikel/Berita kita yang terindeks di google, maka dapat kita manfaatkan dengan mudah dengan menaruh link website kita, sehingga tentunya link website kita akan dapat dilihat oleh jutaan orang yang mengunjungi Google News dan membaca Artikel/Berita kita. Dan jangan lupa, tidak hanya Google Bot, Yahoo Bot, akan tetapi Bot dari Search Engine lain akan datang untuk mengindex Artikel/Berita kita yang telah terindeks di Google News secara otomatis. Makanya benar benar persiapan materi Artikel/Berita dan website kita dengan kondisi yang sangat baik, sehingga tidak sia sia sudah masuk ke Google News.
  • Sekedar Informasi, Google memiliki PR9, tentunya sangat menarik sekali ya… Nah banyak ratusan, bahkan ribuan website yang memanfaat RSS FEED dari Google News untuk dimasukkan kedalam website mereka. Dan ini tentunya akan otomatis Artikel/Berita kita akan kita juga terintegrasi dengan RSS FEED dari Google itu sendiri dan masuk ke dalam website yang memanfaatkan RSS FEED Google.
  • Jika Artikel/Berita kita masuk ke dalam Google News, tentunya dengan Keyword yang tepat, maka dapat SANGAT DIPASTIKAN, akan datang RIBUAN BACKLINKS yang akan menggenjot SERP kita.

Di Artikel tersebut juga di jelaskan bagaimana mendaftarkan website di Google news. namun untuk blogger pemula atau baru membangun blog khususnya tulisan berbahasa indonesia ada cara instant untuk mengirim tulisan anda ke Google News. Bagaimana Caranya ?

Para Blogger pasti sudah mengenal Vivalog atau lintasme ?, seperti itulah tulisan anda yang akan di kirim nantinya. silahkan buka link Kirim Berita atau juga bisa mengklik menu di bagian bar atas. Setelah masuk pada halaman tersebut isi form yang tersedia untuk mengirimkan berita atau artikel yang relevan dengan website Tren.co.id. Tren akan mempublikasikan tulisan anda dan mengirimkannya ke Google News.

Selain tulisan anda dapat di baca oleh para pembaca google news, pastinya pengirim artikel maupun berita akan mendapatkan backlink dari kami.

Itulah cara instant untuk mengirim tulisan ke Google News, sudah punya tulisan KIRIM BERITA

Google, Google News, Kirim Artikel, Trenologi