Ini 3 Rahasia Awet Muda Wanita Perancis | Tren.co.id

Ini 3 Rahasia Awet Muda Wanita Perancis | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Pernah mendengar informasi bahwa kebanyakan wanita Perancis tergolong wanita awet muda dari wanita belahan dunia lainnya? Yap, ini benar Ladies. Ternyata, berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan oleh Escentual.com menemukan fakta bahwa 80% wanita Inggris yang berusia 40 tahun melihat  wanita Perancis yang berusia 40 tahun terlihat lebih muda 7 tahun dari yang sebenarnya!

Berdasarkan suvei tersebut ditemukan jawaban ternyata wanita Perancis sejak usia belasan telah menggunakan anti aging dalam rutinitasnya. Mereka selalu rutin menggunakan produk ini untuk mengantisipasi penuaan walaupun usia masih tergolong belasan tahun. Sedangkan, untuk di negara Inggris bahkan negara-negara lainnya, kebanyakan wanita menggunakan produk anti penuaan di umur 20-an.

baca juga : Inilah 7 Tips Kesehatan Bagi Anda Pekerja Shift Malam

Namun, untuk anda yang masih berusia 20-an sebenarnya tidak ada kata terlambat untuk merawat diri agar terlihat awet muda.. Yuk kita lihat apa saja perawatan yang rutin dilakukan oleh wanita Perancis.

Penggunaan krim anti-aging

Telah kita bahas di atas, bahwa produk ini adalah produk pertama yang harus dimiliki wanita Perancis dalam memaksimalkan perawatannya. Wanita Indonesia mungkin akan menggunakan produk ini di usia 20-an, sedangkan di sana wanita sudah mengenal produk ini saat mereka 15 tahun. Jadi, untuk anda minimal yang berusia 18 tahun sampai 20-an yuk biasakan diri untuk menggunakan anti aging apabila ingin terlihat awet muda seperti wanita Perancis.

Penggunaan serum

Produk yang sering digunakan wanita Perancis adalah menggunakan serum. Menggunakan serum memang baik untuk perawatan wajah, banyak sekali manfaat penggunaan serum ini seperti: struktur kulit akan lebih kencang, kulit jadi lembab, mencerahkan warna kulit, mencegah pengaruh buruk polusi dan masih banyak lagi.

Penggunaan skin refair

Skin refair adalah produk yang mengandung Vitamin C dan kalogen yang bermanfaat untuk kulit. Manfaat menggunakan produk ini ialah dapat melembabkan kulit, mengencangkan kulit, mengangkat sel kulit mati dan masih banyak lagi.

Terbayangkan, bagaimana tidak wanita Perancis terlihat lebih muda jika perawatannya saja sudah berhubungan dengan produk kecantikan di usia 15 tahun. Sebanyak 33 persen perempuan Perancis menggunakan merek-merek farmasi yang memang dispesialkan untuk penuaan dini. Wanita Inggris mencari tahu apa saja produk yang digunakan dan lama-kelamaan produk tersebut juga beredar di Inggris.

baca juga : 3 Cara Memanfaatkan Teh Hijau Untuk Diet Sehat & Cepat

 Oleh karena itu, anda para wanita yang belum berusia 40 tahun yuk mencoba perawatan wanita Perancis agar anda terlihat lebih muda. Lakukanlah perawatan sedini mungkin, minimal di usia 20-an.