Ini 4 Inspirasi Gaya Rambut dari SAG Award Tahun 2016

Ini 4 Inspirasi Gaya Rambut dari SAG Award Tahun 2016

Ini 4 Inspirasi Gaya Rambut dari SAG Award Tahun 2016

Ajang penghargaan bergengsi The Screen Actors Guild Award ini ditandangi oleh beberapa macam artis dan pemain tv dari penjuru Amerika, ajang penghargaan bergengsi ini juga membuat sejumlah artis dan selebriti papan atas datang dengan gaya rambut, lipstik, dan style lainnya yang bisa menjadi catatan untuk tampil menarik. Seperti apa sajakah model rambut para artis itu? Yuk kita simak

Artis yang memenangkan nominasi sebagai artis pendukung terbaik ini, memiliki rambut yang sangat spektakuler. Memiliki tatanan gaya rambut yang terkesan super berkilau, halus, dan ramping. Ia menghabis dana untuk new Platinum Styler seharga 249 dollar.

Sebuah bold fushcia tampak sangat cantik dibibir aktris ini, selain itu bold fuchsia itu terlihat sangat menyegarkan di atas red carpet ini. Harga lipstik besutan Givenchy Rouge Interdit Satin Lipstick warna Fuchsia dibandrol seharga 32 dollar

Jessica Pare menggunakan lipstik Maybelline Color Sensation berwarna rebel red seharga 8 dollar. Lipstik ini memberikan kesan bibir yang ramping, dan juga kesan matte yang sempurna.

Rambut Kate Marla terlihat sangat indah, dengan belah tengah menggunakan Redken Rough Pate seharga 12 dollar. Kamu bisa lihat rambut belah tengah yang sangat indah ditampilkan dengan sempurna oleh aktris cantik ini.