Ini 6 Keuntungan Positif Bagi Anda Yang Masih Single

Ini 6 Keuntungan Positif Bagi Anda Yang Masih Single

Tren.Co.Id – Single memang sering menjadi bahan guyonan teman atau pun sahabat, banyak orang yang meledek jika kita masih single itu artinya kita tidak laku. Namun sebenarnya, single atau masih sendiri ini memiliki beberapa keuntungan, dibandingkan dengan mempunyai pasangan, berikut ini ulasannya.

Salah satu keuntungan belum mempunyai pasangan adalah bebas pergi kemana saja, bagi orang yang mempunyai pacar maka sudah pasti kemana mana ia akan meminta izin terlebih dulu. Namun hal ini tidak akan terjadi pada anda yang masih single bukan?

Sakit hati kebanyakan dirasakan oleh orang yang memiliki pacar, contohnya karena pacar selingkuh atau yang lainnya. tetapi bagi anda yang single, anda tidak akan pernah sakit hati, karena bebas dan tidak ada yang dicintai atau dicemburui.

Kebanyakan orang yang sudah mempunyai pasangan sering merasa terkekang, hal ini karena pasangan nya yang begitu over protektif. Nah jika anda single, maka tidak akan ada orang yang melarang bukan?

Fokus memang sangat di butuhkan ketika anda sedang menimba ilmu, entah itu sekolah, kuliah atau pun sedang bekerja. Tak sedikit pasangan yang pekerjaannya berantakan karena cinta, itulah sebabnya anda harus bersyukur, karena tanpa pacar ternyata bisa lebih fokus untuk menggapai mimpi.

Teman baru ini bisa anda dapatkan jika tidak ada yang melarang, baik itu lawan jenis maupun teman yang sebaya. Jika anda punya pasangan, sudah pasti sang pacar akan melarang anda berkenalan dengan lawan jenis. Tetapi jika anda single, maka semua itu sah sah saja, selama belum menikah.

Mengapa seorang yang single itu selalu bahagia? karena dia tidak memiliki beban, atau pun masalah yang membuat otak nya berfikir keras, sehingga ia pun tetap happy dan enjoy dalam menjalani hari hari.

Itu saja contoh keuntungan bagi anda yang masih sendiri atau single, jangan khawatir ya sobat, karena anda tetap mempunyai sahabat dan teman disekitar anda, sehingga selalu merasa terhibur.