Ini Coba 7 Menu Makanan Diet Ala Wanita Jepang

Ini Coba 7 Menu Makanan Diet Ala Wanita Jepang

Ini Coba 7 Menu Makanan Diet Ala Wanita Jepang

Bentuk badan tidak seperti yang diinginkan timbullah perasaan untuk mengurangi porsi makan atau sering disebut dengan diet.diet harus dilandasi dengan niat yang kuat jika tidak pasti akan tergoda makanan yang ada dilingkungan. setiap wanita yang melakukan diet pasti menginginkan tubuhnya seperti wanita jepang yang mayoritas tubuhnya tidak melebar.
Yuk intip menu makanan untuk diet wanita jepang .

1. Ikan
Orang jepang mempercayai bahwa ikan membuat awet muda,terbebas dari penyakit dan mencegah kanker payudara.dalam ikan kaya akan asam lemak omega-3 .bahkan terbukti ikan didunia dikonsumsi jepang mencapai 10 persen.

2. Sayuran
Sayuran baik yang tumbuh didarat maupun laut tetap mereka konsumsi.negara jepang dikenal lima kali lebih banyak mengonsumsi sayuran bok choy,kangkung,kecambah,kubis dan brokoli dibandingkan amerika serikat.alasannya sayur penuh antioksidan,vitamin dan mineral serta memperlancar fubsi pencernaan dalam tubuh.

3. Nasi
Disarankan untuk menggunakan beras merah jika untuk kesehatan.nasi merupakan makanan pokok yang kaya manfaat. Dengan mengonsumsi nasi secara otomatis dapat menjauhkan tubuh darikelebihan lemak jenuh,lemak trans, kolestrol dan sodium (garam)

4. Kedelai
Jepang merupakan Negara asal kedelai maka tidak salah jika konsumsi kedelai sekitar 50 gram per harinya .di Negara ini kedelai bisa djadikan sayur dan camilan kesehatan, umumnya wanita jepang suka sekali menyantap makan olahan dari kedelai yang membuat menopause terjadi di usia tingggi dan menghilangkan keluhan pasca menopause serta menghambat osteoporosis.

5. Mie
Dijepang mie dibuat dengan banyak varian seperti mie kacang hijau dan mie soba.banyaknya varian mie membuat manfaat masing-masing mie berbeda.mie juga dapat membuat awet muda dan mie juga mengandung protein tinggi.

6. Teh hijau
Dengan mengonsumsi secangkir teh hijau untuk menutup waktu makan adalah cara yang baik.teh hijau dapat mencegah penyakit kronis,kaya antioksidan dan dapat melindungi jantung.

7. Buah
Umumnya wanita jepang mengonsumsi camilan yang dibuat dari buah segar.camilan ini penataannya dibuat menarik untuk bekal makan.kebiasaan ini bisa anda contoh.