Ini Dia 5 Cara Mendekati Wanita Yang Keras Kepala

Ini Dia 5 Cara Mendekati Wanita Yang Keras Kepala

Tren.Co.Id – Mendekati wanita yang keras kepala memang tidak lah mudah, ini karena ia sangat teguh dalam memegang prinsip dan mempertahankan pendapatnya sendiri. Namun jika anda menyukai wanita seperti ini, maka ada beberapa trik dan tips mendapatkan hati wanita ini dengan mudah.

Jika anda ingin mengetahui apa saja cara mendekati wanita yang keras kepala ini, berikut bisa anda simak caranya, karena mungkin saja bisa membantu anda dalam mendapatkan wanita yang sangat anda inginkan.

Bagaimana Sih 5 Cara Mendekati Wanita Yang Keras Kepala Itu?

Salah satu cara mendekati wanita yang keras kepala adalah tidak mengguruinya, mengapa demikian? Wanita seperti ini sangat benci jika anda seperti pemimpinnya, oleh karena itu jangan sampai membuatnya marah. Cobalah untuk mengerti akan dirinya, sehingga anda pun bisa mengimbangi diri.

Berikutnya adalah dengan mendengarkan keluhannya, saat anda mendekati wanita yang berwatak keras, biasanya ia akan bercerita tentang masalah yang dihadapi. Jika ia bercerita pada anda, maka jadilah pendengar yang baik dan dengarkan semua keluh kesahnya. Dengan cara ini, ia pun akan merasa nyaman dan tenang saat bersama anda.

  1. Berikan Pendapat Yang Logis

Cara mendekati wanita yang keras kepala berikutnya adalah dengan memberikan pendapat logis, wanita yang keras kepala biasanya tidak akan menerima pernyataan atau pendapat yang tak masuk akal.

Jika ia berkata yang kurang berkenan di hati anda, jangan mudah tersinggung ya sobat. Ini karena wanita yang seperti ini terkadang tidak sadar bahwa perkataannya sudah menyakiti orang lain.

Jika anda benar benar menginginkannya, berikan ia surprise kecil yang bisa membuatnya ingat selalu pada anda. Dengan cara ini, ia pun bisa mengetahui ketulusan anda untuk mendapatkan cintanya.

5 cara mendekati wanita yang keras kepala di atas sudah kita bahas bersama sama, semoga tips dan cara ini bisa membantu anda dalam meluluhkan hati wanita yang keras kepala.