Ini Dia, Gambaran Dari Aplikasi Facebook Messenger di windows 10 | Tren.co.id

Ini Dia, Gambaran Dari Aplikasi Facebook Messenger di windows 10 | Tren.co.id

Tren.Co.id – Tampilan aplikasi Facebook Messenger telah bocor ke dunia maya di platform Windows 10. Dengan adanya bocoran itu, diketahui gambaran seperti apa aplikasi chatting milik Facebook itu.

Bocoran itu didapatkan oleh salah satu media asal Italia, WindowsBlogItalia. Di situs itu mengaku bahwa telah mendapatkan dan juga mencoba aplikasi itu.

Menurut situs tersebut, tampilan dan penggunaan aplikasi ini dikatakan tidak akan berbeda jauh dengan Facebook Messenger yang berisi web pada alamat www.messenger.com.

Dalam penggunakan Facebook Messenger di PC itu ada dua cara, yang pertama itu dengan langsung mengunjungi situs jejaring sosialnya. Cara kedua yaitu dengan menggunakan situs web khusu Facebook Messenger, yang desain situsnya dipakai oleh Facebook sebagai tampilan aplikasi dari Windows 10 nantinya.

Berdasarkan gambar bocoran itu, diketahui beberapa dari fitur dimungkinkan akan hadir pada aplikasi ini diantaanya berkirim pesan, menerima notifikasi, mengirimkan foto, video, sticker dan lain sebagainya.

Facebook sendiri juga sudah menginformasikan akan hadirnya aplikasi itu dalam sebuah pernyataan.

Tetapi, Facebook belum member bocoran mengenai kapan tepatnya aplikasi itu bakal diluncurkan nantinya.

Pihak Facebook menuliskan, bahwa mereka tengah menguji Messenger untuk Windows 10 ke sedikit orang hanya di beberapa Negara.