Ini : Yukkk! Lawan Sepuluh Permasalahan Noda serta Kulit Kusam | Tren.co.id

Ini : Yukkk! Lawan Sepuluh Permasalahan Noda serta Kulit Kusam | Tren.co.id

TREN.CO.ID – Ini : Yukkk! Lawan Sepuluh Masalah Noda dan Kulit Kusam

Raisa sebagai model iklan Pond’s. Foto: YouTube

The Pond’s Institute menghadirkan Pond’s White Beauty yang mengandung Vitamin B3+ untuk melawan sepuluh masalah noda susah hilang dan penyebab kulit tampak gelap.

Biasanya gangguan pada kulit itu terjadi akibat keadaan lingkungan yang lebih menantang.

Head of Face Care PT Unilever Indonesia Fiona Anjani Foebe menjelaskan, berdasarkan survey yang dilakukan oleh Pond’s , perempuan Indonesia usia 18-25 tahun rata-rata menghabiskan 3,6 jam di luar ruangan setiap hari saat mereka bepergian.

“Padahal, The Pond’s Institute menemukan hanya sepuluh menit di luar ruangan bisa menyebabkan sepuluh masalah noda dan penyebab kulit tampak gelap. Oleh karena itu, The Pond’s Institute merancang Pond’s White Beauty baru untuk memberi kekuatan pada kulit untuk melawan kondisi lingkungan saat ini,” kata Fiona di kawasan Hotel InterContinental MidPlaza Jakarta, Selasa (20/9).

Sementara itu, penyanyi Raisa Andriana menyatakan, Pond’s White Beauty sangat bermanfaat untuk perempuan yang aktif dan modern.

Pasalnya, Pond’s White Beauty tidak hanya merawat, tapi juga melindungi kulit.

“Saya sangat terkejut mendengar informasi bahwa hanya sepuluh menit di luar bisa menyebabkan sepuluh masalah noda dan penyebab kulit tampak gelap. Tapi saya sekarang enggak perlu khawatir,” ungkap Brand Ambassador Pond’s ini. (gil/tren)