Inilah 3 Fakta Gelap Tentang Adele yang Mengejutkan

Inilah 3 Fakta Gelap Tentang Adele yang Mengejutkan

Siapa yang tidak kenal dengan Adele, penyanyi yang semua lagunya mampu membius semua orang. Salah satu lagu yang sempat melejit adalah “some one like you” dan “rolling in the deep”.

Ternyata dibalik kesuksesannya Adele memiliki 3 fakta gelap yang cukup mengejutkan, apa saja itu?

  1. Adele kurang suka membaca

Adele mengaku kali terakhir ia membaca buku favorite nya adalah sekitar 6 tahun yang lalu, mengapa bisa begitu? Bagi penyanyi ‘Hello’ ini membaca terlalu menghabiskan waktu yang ia punya, ditengah kesibukannya sebagai penyanyi yang memiliki banyak penggemar diseluruh penjuru dunia, juga sekaligus sebagai seorang ibu bagi putri kecilnya ini dapat dimaklumi jika membaca buku justru akan membuat Adele kehabisan waktu. Penyanyi cantik ini lebih suka menghabiskan waktunya dengan mendengarkan musik, karena baginya mendengarkan musik bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

  1. Adele tidak akan pernah melakukan ‘Sell Out’

Disaat banyak musisi merubah gaya menyanyi dan genre musiknya demi mendapatkan banyak uang, Adele berbeda, ia tidak menyukai permainan industri musik ini atau biasa disebut ‘Sell out’.

“Saya pikir itu adalah hal yang sangat memalukan, saya tidak akan melakukan hal yang menurut saya buruk. Merubah gaya bernyanyi saya, demi memuaskan label. Karena itu akan mencemarkan nama saya.”

  1. Adele membenci venue yang besar

Banyak musisi yang merasa hebat dengan bernyanyi dikelilingi ribuan penonton yang meneriakan namanya, tetapi berbeda dengan Adele. Ia tidak begitu menyukai menyanyi ditengah venue yang besar dan di tonton ribuan penonton.

Kala itu Adele ditawari untuk bernyanyi di salah satu lokasi terfamous di London, O2. Tetapi Adele menolak, penyanyi bersuara emas itu lebih memilih menyanyi dari satu bar ke bar lainnya daripada berdiri di bawah sorotan lampu megah.

adele, fakta gelap tentang Adele, hallo